3 Kartu Kredit Dengan Free fee Annual Gratis Iuran Tahunan

Kartu Kredit Dengan Free fee Annual Gratis Iuran Tahunan - ada beberapa kartu kredit yang mungkin cukup diperhitungkan, mengapa ? Sepengetahuan kita bahwa kalo punya kartu kredit pasti banyak sekali biaya biaya yang ditimbulkan, contohnya saja adalah biaya tahunan, biaya naik limit, biaya materai, biaya over limit, biaya kartu hilang, biaya telpon dan masih banyak lagi. Meskipun seperti itu adalah kartu kartu yang mungkin bisa lebih murah dan mendapatkanya lebih mudah.

Berikut ini adalah beberapa kartu yang mempunyai iuran tahunan yang 0 / tidak ada sama sekali. sehinga kamu bisa lebih mudah tanpa harus mengeluarkan uang tahunan secara tiba tiba, Tetapi memang banyak yang mempunyai pengalaman untuk menegosiasi ke pihak call center untuk menggratiskan iuran tahunan, bila tidak di gratiskan akan dilakukan penutupan kartu kredit.

Apa iya setiap tahun kita harus bernegosiasi, gontok gontakan atau berdebat untuk meminta penghapusan iuran tahunan, Iya kalo boleh kalo dipersilahkan untuk menutup bagaimana ? padahal kartu kredit juga susah untuk melakukan pengajuanya. Belum lagi harus menunggu telpon dan habis biaya. Bahkan iuran tahunan yang bisa mendekati angka setengah juta. 

Seperti tahun lalu saya mencoba untuk meminta gratis iuran tahunan di bank bca katanya saya bisa mendapatkan 1 tahun gratis iuran tahunan karena saya baru pakai. Nyatanya saya harus juga tetap berdebat dulu. baru bisa mendapatkan gratis iuran tahunan.

Dari sini kita bisa melihat betapa repotnya ya ? nah dibawah ini ada loh kartu kredit yang dimana bank menggratiskan iurang tahunan se umur hidup, Antara Lain :


1. OVO U CARD ( BRI Kartu Kredit )



Kartu kredit ovo u card merupakan sebuah produk dari bank BRI yang bekerja sama dengan e-wallet OVO sehingga mempunyai gratis iuran tahunan, Untuk mendapatkan OVO U CARD ini kamu bisa melakukan install dulu aplikasi ovo dan mendapatkan kartu kredit di menu utama. keuntungan dari kartu ini adalah setiap kelipatan transaksi Rp 100.000 maka akan mendapatkan Rp 100 poin ovo.

2. TOKOPEDIA CARD ( BRI Kartu Kredit )




Kartu Kredit TOKOPEDIA CARD merupakan sebuah produk dari bank BRI yang bekerja sama dengan tokopedia. Dari sini dengan menggunakan TOKOPEDIA CARD digunakan transaksi di tokopedia akan mendapatkan keuntungan bebas biaya transaksi. Sehingga kamu bisa menggunakana pembelian dengan menggunakan pembayaran TOKOPEDIA CARD.

Dari produk BRI ini memang ada beberapa biaya bulanan seperti biaya admin notifikasi Rp 7.500 + Biaya Settlement email Rp 5.000 tetapi jika kartu kredit tidak digunakan maka tidak akan ada biaya apapun.

3. CIMB Niaga Gold



Berbeda dengan Bank CIMB NIAGA, bank swasta ini adalah bank yang pertamakali memiliki kartu kredit dengan biaya iuran tahunan 0 / tanpa biaya. Kartu kredit ini tidak bekerja sama seperti kartu kredit yang dibawa oleh bank BRI, tetapi kartu kredit ini adalah bawahan dari produk sendiri, sehingga benefit yang didapatkan benar benar langsung dari bank cimb niaga. Kalo saya lihat juga Kartu kredit cimb niaga ini juga memiliki fitur yang paling canggih bisa bayar melallui qris.


Untuk saat ini saya hanya mengetahui Kartu kredit yang mempunyai fee anuall tahunan, yaitu 3 produk tersebut. Jika kamu mempunyai informasi diantara 3 ini maka langsung saja ya isikan dikomentar biar nanti saya listkan disini.

Agar banyak orang mengetahui kartu kredit yang tidak membuat ribet dan tiba2 lupa kalo harus bayar fee iurang tahunan. Terimakasih 



Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang