Kelebihan Dan Kekurangan Kartu Kredit Honest Card Review

Kelebihan Dan Kekurangan Kartu Kredit Honest Card - Enak enak browsing, main instagram tiba tiba ada kartu kredit honest yang tiba tiba muncul. Karena saya adalah orang yang ingin hal hal baru, maka langsung saja saya ingin cari tahu apa itu honest kartu kredit, Apakah benar honest card lebih enak dari pada kartu kredit bank. Mari kita ulas tentang honest kartu kredit ?

Honest kartu kredit merupakan sebuah paylater yang menjelma menjadi kartu kredit, sehingga kemampuan dalam melakukan transaksi lebih luas karena bisa bertransaksi lewat jalur offline dan juga bisa lewat jalu online. Untuk jaluk offline kamu bisa melakukan transaksi dengan menggunakan gesek di EDC atau melakukan tap wive, Dan untuk transaksi online kamu bisa menggunakan transaksi kartu debit/kredit.

Hanya saja kartu kredit honet ini mempuyai beberapa kekurangan yang mungkin harus dijadikan sebuah pengembangan selanjutnya atau kebijakan selanjutnya yang mungkin bisa memajukan honest. Apa itu 

1. Belum Ada QRIS

Honest Tidak bisa melakukan pembayaran dengan scan QRIS. Sekarang sudah banyak kartu kredit dibeberapa perusahaan seperti bri, cimb dan lainnya, produk kartu kreditnya bisa melakukan pembayaran dengan Qris. Dengan cara login di aplikasi kartu kredit dan scan. Padahal di honest ini juga sudah ada aplikasinya tetapi masih belum ada tersedia scan qris.

2. Biaya Admin

Honest Ada biaya admin setiap transaksi, Jadi kamu akan dikenakan biaya admin 0% hingga 4% setiap transaksi sehingga biaya biaya tersebut akan menambah dengan bunga yang akan bayarkan. Contoh kamu transaksi 1 juta maka ada biaya adminya 1% 10 ribu rupiah, dan bunga setiap bulanya adalah 1.75% maka 17.500 maka biaya tersebut adalah 27.500. Tetapi jika kamu membayarnya tepat 30 hari maka tidak akan ada bunga. Akan tetapi kamu perlu membayar biaya admin 1%. Memang ada biaya admin yang dapat 0% ada juga yang dapat 4% tergantung dari analis keuangan.


Beberapa kelebihan dari honest kartu kredit diantaranya adalah 

1. Mudah pengajuan

Pengajuan mudah, hanya menggunakan pendaftaran secara online saja, Upload data diri kamu. Dan berikan semua data data. Data yang dibutuhkan adalah data diri ktp dan data pekerjaan

2. Limit mulai dari 500 ribu sampai 100 juta.

Kamu bisa mendapatkan limit mulai dari 500 ribu hingga 100 juta tergantung dari analis. Meskipun kamu adalah seorang mahasiswa kamu bisa kok mendapatkan kartu kredit ini. Dan limit kamu mungkin terbatas tidak banyak tetapi setidaknya ini bisa mendukung kamu untuk mendaftarkan sebuah verifikasi paypal dan juga bisa melakkan pembayaran apapun di internet.

3. Lebih Aman

Honest card, kartu tersebut didalamnya tidak ada nomor kartu dd dan cvv, semua ada di aplikasi, sehingga apabila kamu mau menggunakan pembayaran online tinggal lihat saja di aplikasinya, dapatkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa serta cvvnya. masukan ke merchant, shopee atau tokopedia.


Dari review kali ini untuk pendapat peribadiku bahwa, karena saya sudah punya kartu kredit dari bank bri, bca maka menurut saya biaya biaya kartu kredit dari bank lebih murah tanpa biaya admin, kartu kredit honest ini bukan sebuah bank mungkin dia sebatas seperti paylater. Belum ada fitur cicilan 3/6/12/18/24 jadi menurutku kalo kamu sudah punya kartu kredit bank jangan mendaftar honest karena gak worth it. 

karut kredit honest ini masih jauh dari kata fitur yang sama dengan bank, Di bank sendiri ada cicilan, promo, tanpa admin, bunga rendah menyesuaikan BI, bisa tarik tunaik, bisa cash loan, bisa bayar qris dan lain sebagainya.

Tapi seandainya kamu belum punya kartu kredit, tidak apa apa. Ketika kamu seoarang mahasiswa yang mungkin perlu bayar ini itu secara online, bahkan kamu seorang it yan sering butuh langganan di internet online, luar negeri pasti butuh master card / visa. Mungkin kamu butuh gas aja. Karena sulit kalo kamu pengajuan kartu kredit ke bank. 



Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

1 Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Posting Komentar

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang