Infinited Card Kredivo Membuat Pelangganya Terjebak. Pengalaman !

Infinited Card Kredivo Fitur Baru Membuat User Terjebak. Pengalaman ! - Akhirnya saya mendapatkan sebuah pengalaman kurang mengenakan terkait dengan infinited card kredivo. Pertama tama saya mendapatkan sebuah voucher Untuk penggunaan infinited card di kredivo, Lumayan transaksi tersebut diskonya 50% hingga 200 ribu. 


Saya jelaskan bahwa infinited card adalah sebuah generate nomor kartu seperti kartu kredit, Yang nanti kita melakukan pembayaran di sebuah merchant menggunakan metode pembayaran kartu kredit / Kartu Debit dengan cara memasukan nomor kartu, nomor masa berlaku kartu dan CVV nya 3. 


Sayangnya perbedaan dari penggunaan infinited card dari pada yang lainya adalah kamu bisa menginputkan kode voucher dihalaman checkout. tetapi tidak dengan fitur baru ini, Kamu hanya akan bisa menginputkan kode voucher ketika sudah melakukan proses transaksi atau sudah melakukan pembayaran terlebih dahulu. Nanti akan muncul sebuah konfirmasi untuk penginputkan kode voucher.

Kalo memakai fitur lain kamu masih bisa menghentikan proses checkout atau batal melakukan transaksi ketika promo yang harusnya kamu dapat tidak bisa dipakai, atau kehabisan kuota dan lain sebagainya. Tidak halnya dengan menggunakan fitur infinited card kredivo ini. Ketika transaksi sudah selesai dan kamu diberikan konfirmasi selama 5 menit saja. Ketika terjadi masalah konfirmasi tidak muncul, notifikasi tidak muncul dan lain lain. Kamu tidak bisa membatalkan transaksi tersebut dan kamu akan rugi tidak menginputkan kode voucher karena kode voucher hanya bisa di inputkan ketika melakukan konfirmasi. 

Dari sini kita bisa melihat resiko menggunakan kartu infinited card kredivo dengan menggunakan voucher lebih tidak disarankan, karena transaksinya sudah terjadi baru kamu menginputkan sebuah konfirmas dan menginputkan voucher. Bagaimana kalo konfirmasi tersebut tidak muncul seperti saya alami, saya tidak bisa menginputkan voucher dan akhirnya diskon pun tidak jadi. akhirnya saya mencicil tanpa menggunakan voucher. Rugilah saya...

Alangkah baiknya sebagai pengalaman saya, saya tidak menyarankan anda menggunakan infinited card menggunakan voucher. Lebih baik tinggalkan saja voucher2 tersebut. jangan pernah dipakai kalo tidak zong, karena tidak ada kepastian kamu bisa menggunakan voucher tersebut dan transaksi tidak bisa dibatalkan.

Bukti bahwa saya melakukan proses transaksi 500 ribu tapi tidak muncul di bagian notifikasi konfirmasi sehingga saya tidak bisa menginputkan voucher.





Dari sini saya sudah melakukan transaksi 500 ribu, pakai kartu sesuai dengan infinited card kredivo. Lah dari sini sesuai dengan tampilan kredivo tidak ada konfirmasi atas notifikasi yang muncul sehingga saya tidak bisa melakukan submit voucher. Dan anehnya ketika saya komplain kepada CS bantuan kredivo ternyata CS TIDAK TAHU CARA TRANSAKSI PRODUK KREDIVO INFINITED CARD lucu sekali. Lihat pernyataan dia dibawah ini : 





Dia mengatakan bahwa menginputkan voucher sebelum transaksi berhasil. padahal infinited card itu menginputkan voucher ketika transaksinya itu berhasil :D sungguh lucu. artinya mereka tidak punya solusi dan bola yang harusnya ada dikredivo akhirnya membebankan kerugian di pelangganya..

Atau menurut saya bahwa fitur ini mungkin masih baru dan masih banyak masalah, mereka membuat diskon yang cukup besar untuk menguji fitur ini, Sehingga pemakai yang mengalami hal ini dibuat sebuah kelinci percobaan mungkin ya wkwkw..

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang