Mengapa Harus Pilih Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024, Alasan Yang Terakhir Bikin Kaget

Hari ini tepat pada tanggal 31 oktoer 2023 sudah terjadi informasi terkait dengan calon presiden indonesia 2024 - 2029 sehinga sangat penting untuk kita menghadapi pemilihan presiden dengan sangat matang. karena banyak sekali yang harus diperhitungkan untuk menjadikan indonesia pemimpin yang cerdas dan mempunyai gagasan yang baik. bahkan gagasan ini yang mungkin bisa kedepanya bisa terfikirkan. 

Dilihat dari calon calon lainya gagasanya masih belum begitu masif, seperti pak prabowo sama mas gibran. Dilihat dari segi gagasan masih belum begitu paham. Untuks saya ya.. Mengapa belum paham ? Dikarenakan mereka masih belum jelas terkait dengan gagasan, gagasan yang masih terbenak hanya untuk masalah stunting dengan cara membagikan makan siang gratis. hanya itu saja, belum tahu seperti apa kedepanya seperti pendidikan jenjang yang lebih tinggi dan masih banyak lagi. begitu juga untuk mengatasi stunting untuk dari pihak ganjar.

kalo dari pihak Mas Anies untuk pilihan 1 yaitu mempunyai visi untuk mencegah stunting dengan memberikan vitamin dengan mengedepankan posyandu dan ibu pkk, untuk ibu ibu mana saja yang berhak mendapatkan tambahan vitamin, atau gizi bagi ibu ibu hamil. Anies lebih mengedepankan asupan gizi pertama dari si ibunya. Dan masih banyak lagi gagasan dari mas anies ini.

Baik Berikut ini adalah beberapa hal / alasan dari saya kenapa saya lebih memilih anirs basedan untuk sebagai presiden indonesia. 

1. Dia Bukan Orang Partai

karena dia bukan partai maka dia tidak bisa diatur oleh partai partai yang berkuasa yang mempunyai apapun itu bentuk. Dia bisa bekerja sama dengan partai partai dan berpindah partai demi untuk membela kepentingan rakyat untuk memberikan dukungan.

2. Tidak Bisa Di Setir

Tidak bisa disetir, menurut anies baswedan

3. Punya Banyak Gagasan

Punya banyak gagasan yang paling lengkap dan paling bisa menjelaskan.

4. Punya Rekam Jejak.

Punya rekam jejak cukup baik, di jakarta. Dan bisa mendapatkan banyak sekali penghargaan penghargaan.

5. Bahasa Inggris Dan Negosiasi.

Anies merupakan hasil dari pertukaran pelajaran ke amerika, sehingga dia mampu berbahasa inggris, dan mampu bernegosiasi ke pada forum forum terpenting. 

6. Minim Modal Kampanye

kampenya yang dibutuhkan oleh mas anies sendiri adalah 1 milyar saja, ini merupakan modal yang cukup sehat ketika menang atau kalah tidak menjadi beban sehingga kalah pun tidak merugi dan kalo menangpun tidak akan 

7. Presiden Paling Miskin

Terbukti ketika menjadi gubernur dki jakarta, terbukti tidak ada korupsi dan hartanya lebih rendah dari pada calon presiden lainya.

8. Tidak Pandang Bulu.

Anies baswedan tidak mau tahu tentang yang namanya hutang budi atau apapun itu, seperti prabowo yang telah membantu pak anies untuk menuju ke gubernur dki jakarta. setelah selesai dan sekarang berlawanan langsung dengan pak prabowo. Dia babat habis apabila ada sesuatu yang salah dengan pak prabowo seperti kebijakan kebijakan menhan, dan juga memilih wakil presiden dengan hasil dari pelanggaran kode etika mahkamah konstitusi.. Dari sini terlihat bahwa meskipun anies di dukung oleh orang2 tetapi yang mendukung mempunya kesalahan akan 

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang