Akal Akalan Biaya Kartu Kredit BRI Biaya E-Statement Dikenakan Seharusnya Gratis

Akal Akalan Biaya Kartu Kredit BRI Biaya E-Statement Dikenakan Seharusnya Gratis - biaya biaya, beginilah kalo dulunya bank bri memberikan fasilitas kartu kredit tanpa adanya biaya tahunan, ternyata selama beberapa tahun kemudian biaya biaya yang tidak masuk akal itupun muncul sehingga tagihan sama seperti tagihan tahunan kartu kredit, bahkan kartu kredit ini lebih parah karena biaya biaya tersebut tidak bisa dihilangkan seperti kartu kredit yang lain.

Contoh ketika biaya tahunan kartu kredit tiba seperti kartu kredit dibank lainya. Dengan menggunakan telpon dan ingin menghilangkan ada yang bisa dengan mungkin ada syaratnya seperti diminta untuk transaksi sebesar nominal tertentu, atau dengan menggunakan poin dan lain sebagainya.

nyata nya di kartu kredit ovo u card bahakn di tokopedia card ini ya tidak bisa dihapuskan biaya biaya, bahkan biaya yang seharusnya itu gratis tiba tiba berbayar dan itu tidak masuk akal lagi. Berikut ini adalah salah satu biaya biaya yang tidak masuk akal tetapi diwajibkan untuk ditagihkan. Gila mau cari untung dari hal hal yang tidak seharusnya. Saya sebagai pakar teknologi juga kaget mask gini saja dibebankan. Nih biaya biayanya :

1. Biaya Notifikasi Rp 7.500

2. Biaya settlement Biaya Email Rp 5.000

Biasanya bisa dilihat kartu kredit bank lainya tidak pernah memberikan biaya biaya ini seperti mandiri dan bca. Bahkan anehnya biaya ini juga tidak bisa dilakukan pemutusan atau berhenti. 

Anehnya bisa dilihat bahwa biaya ini termasuk dalam kategori wajib. Bila ada transaksi dalam bulan ini maka akan ditagihkan berikut. Bahkan dalam kasus sebelumnya biaya settlement tagihan melalui alamat email ini gratis. Tapi ini berbayar. Widih.. padahal cuman email tagihan yang digenerete otomatis lewat sistem. pembuatan biayanya pakai sistem otomatis, generete pdf pakai sistem, bahkan melakukan pengiriman ke email itu sistem otomatis dan gratis. Tetapi di bebankan

Sampai begini bri buat cari untung. Saya tahu bahwa kartu kredit bri ovo u card dan tokopedia mempunyai gratis iuran tahunan tetapi ya kalo seperti ini sama aja cari cari. Busuk... lu

Kalo memang gak suka silahkan tutup kartu kredit ?  Ini adalah sikap arogan dari sistem bank. Harusnya biaya biaya tersebut bisa diunsucribe atau tidak. Contoh seperti notifikasi harusnya bagi sebagian orang tidak butuh adanya notifikasi ya gak perlu lah, dan bisa dinonaktifkan.

Jadi kalo kita lihat2 biaya kartu kredit yang katanya gratis iuran tahunan terkena biaya diatas bisa jadi Rp 150.000 setiap tahunya. Bahkan kalo di kartu kredit lain biaya tahunan bisa digratiskan dengan beberapa syarat, kalo ini tidak bisa.

Semoga kedepanya BRI tidak memungut biaya yang harusnya bisa digratiskan.


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang