Ekspedisi Kacau JNE Trucking JTR 1 Minggu Paket Tidak Bergerak

Paket Melalui JNE Trucking JTR 1 Minggu Paket Tidak Bergerak Ekspedisi Kacau - Wah kali ini saya mau menceritakan tentang kejadian yang diluar nalar, tidak bertanggung jawab, tidak professional, tidak layak untuk diberi amanah untuk melakukan pengiriman barang. Tepatnya tanggal 04-04-2023 dimana terdapat sebuah event shopee berkah ramadhan, dan saya membeli sebuah barang lemari rias dengan berat 25KG dengan biaya ongkos kirim adalah 80Ribu sekian. Dari kota tengerang ke jawa timur dikota gresik.


Setelah melakukan checkout ditanggal 04-04-2023 ternyata kurir cepat mengambilnya pada tgl 04-04-2023 dijam 12.39, berdasarkan informasi tracking. Tetapi setelah itu tidak ada tracking yang baru. hingga pada tanggal 11 ini. Kita tahu bahwa batas garansi shopee hanya diberikan dengan waktu 1 minggu selebihnya tidak. Kupikir barang tersebut sudah bakalan dikirim meskipun tanpa dicatat trakingnya mungkin karena kebanyakan atau overload. Tetapi setelah saya tanya ke bagian jne ditwitter bahwa nomor resi saya ternyata barang nya masih di agen awal.

Whatssss...

Appppaaaa...




Selama 1 minggu ini barang tidak diapa apain, tidak dialakukan pengiriman. Aku bayar 80ribu untuk pengiriman tetapi tidak dilakukan pengiriman hebat sekali JNE uhh love you jne baji**an. Saat ini posisi pesanan saya sudah saya ajukan untuk pengembalian dana, karena kenapa ini sudah gila coy, paketan selama 1 minggu tidak bergerak sama sekali, saya disuruh nunggu dengan kepastian yang tidak jelas seperti ini. Jadi meskipun saya bisa memperpanjang garansi shopee tetapi dengan melihat usaha jne tidak bergerak selama 1 minggu ya auto malas, kecewa, sakit hati. 




Kok bisa ya, ini bener bener parah si, seumur hidup beli online gak pernah mempunyai kasus kayak gini, sekelas jnt yang baru, shopee express saja itu sudah sangat baik. Kok bisa JNE oh jne bisa bisanya lu gak amanah, pesananan 1 minggu mangkrak digudang agen awal. kan gila itu. Sudah lah cukup menggunakan jasa JNE truck ini, Seadainya marketplace membuatuhakan jne silahkan aktifkan jasa expedisi selain JNE ya.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang