3 POTCAST DEDY CORBUZIER PALING KONTROVERSI SEPANJANG MASA

3 POTCAST DEDY CORBUZIER KONTROVERSI - Kita tahu bahwa potcastom ded ini dijuluki dengan bapak podcast, kita tahu banyak sekali hal yang ada disini. Mulai banyak sekali para penontonya dan banyak pula konten kontenya. dari segi konten konten ini pun ada beberapa content yang sifatnya adalah kontroversi, content yang dikecam oleh banyak netizen dan juga oleh banyak penggemar karena menurut banyak orang content ini tidak mendidik orang indonesia.

Mungkin bagi sebagian orang yang sudah subcribe pasti tahu tentang bintang tamu yang kontroversi ini, memang podcast yang satu ini menurut saya terbesar dari berbagai podcast lainya dengan subcribe terbanyak juga.

Kalo hiburan tidak mengapa, bahkan tidak mendidik pun ok lah tetapi kalo menyesatkan ini juga jangan. nah disini mari kita semak berikut ini adalah beberapa content dedy yang dianggap kotroversi, diantaranya adalah 

3. Bintang Tamu Cinta Luna.


Kita tahu siapa itu cinta luna, bagi yang belum tahu adalah cinta luna adalah orang laki laki yang telah dioperasi menjadi seorang wanita, dipodcast ini juga mendatangkan seorang pasangan kekasih sehingga bisa dikatakan bahwa orang ini adalah pasangan gay kemungkinan. Karena luna udah operasi menjadi wanita. Hal ini membuat banyak sekali kebingunan apakah cinta luna benar benar seorang pria dan menjadi wanita dan berpasangan dengan pria. Disini pun berlanjut hingga sekarang apakah benar begitu. 

2. Bintang Tamu Dea Only Fans


Dea only fans merupakan sebauh bintang tamu indonesia yang merupakan sebuah pengguna di only fans, only fans adalah merupakan sebuah website pribadi bagi para fans untuk menikmati keindahan tubuh dari idolanya. Sehingga bisa dikatakan dedy ini mendatangkan bintang tamu content dewasa seperti itu. jadi hal ini banyak membuat masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu bahwa ada loh web web seperti itu, sesat iya. tapi apakah masyarakat bisa menerima informasi kesesatan ini untuk menghindari atau malah ingin mencari tahu. 

1. Bintang Tamu LGBTQ.



Dari bintang tamu ini merupakan sebuah pasangan gay yang berada diluar negeri. Aslinya orang indonesia tetapi pindah warganegara ke luar negeri hanya untuk bisa menikah dengan pasangan gay. Dia pindah karena di indonesia tidak menerima pasangan gay bahkan menghinanya. Itulah mereka didatangkan dan juga diajak berbicara, kontranya mereka dianggap sebagai penyebar ajakan informasi kesesatan bahwa kalo ingin berpasangan gay ayok kita pindah ke luar negeri.


dari berbagai bintang tamu yang kontroversi ini apakah kita bisa bilang, GAK BAHAYA TA ? Mungkin sebagian podcast tersebut sudah dihapus oleh dedy karena mengandung unsur unsur ajakan menuju ke sesatan sehingga permintaa penghapusan juga ada dari kalangan gus miftah juga. Lain kali dipikirkan lagi deh bapak dedy ya.. Agar podcast bisa mengajak indonesia bisa pintar, kalo hiburan tidak mendidik ok deh tapi gak sesat juga ya.

bagaimana para pembaca, pakah kamu juga mempunyai piliha bintang tamu yang kontroversi selain ini di podcast om ded. Bagaimana ? 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang