Aturan Rollover Live On Apakah Benar Sampai 1000 GB Apa cuman gimik ?


Aturan Rollover Live On Apakah Benar Sampai 1000 GB Apa cuman gimik ? - Hmm.. Kini hadir sebuah layanan yang khusus untuk internet aja, dengan kuota yang melimpah, dengan harga yang murah. Bahkan ini saingan dari By.u punya telkomsel. Banyak iklan yang ditekankan oleh pihak live on bahwa kuotanya bisa di rollover hingga 1000GB, Rollover adalah kuota yang masih tersisa dalam 1 bulan terakhir dan bisa digunakan kembali dibulan berikutnya.

Lalu apakah iklan dengan relover 1000 GB itu adalah gimik belaka. Jadi begini ya temen temen saya akan beri tahukan sistemnya seperti apa yang dimana kesimpulanya adalah bisa jadi 1000 relover hanya saja itu tidak masuk akal untuk dilakukan, dan artinya ini adalah salah satu yang tidak bisa disebut juga menipu cuman ini adalah akal akalan Live.On untuk biar dikenal.

Jadi begini ya mudah kok, Jadi kuota yang bisa direlover adalah kuota utama yang masih ada di bulan kemarin, Bila masuk ke bulan 3 maka bila ada sisa kuota pada bulan pertama hangus, dan apabila ada kuota dibulan ke dua maka direlover ke bulan tersebut. 

Jadi contohnya seperti ini ya, ketika kamu membeli pada bulan ke 1 dengan kuota 100 GB, setelah kamu pakai pakai ternyata masih ada kuotanya 60 GB, dan akhirnya kamu membeli kuota lagi dengan 50 GB. Maka pada bulan ke 2 kuota kamu adalah 60 ( Kuota Relover ) + 50 Kuota ( Utama ) totalnya adalah 110 GB. 

Ternyata saat akan memasuki ke bulan ke 3 kuota kamu masih tinggal 60 GB. Dimana 10 GB ( Kuota Relover ) + 50 GB ( kuota Utama ). Maka pada saat memasuki bulan ke 3 maka kuota relover kamu akan menjadi 50 GB, 10 GB itu hilang.

Seperti itulah, jadi kuota tersebut tidak bisa relover selamanya, Maka dari itu mengapa saya pastikan bahwa untuk mendekati 1000GB itu tidak akan masuk. meskipun itu bisa saja terjadi, tetapi secara fakta itu tidak akan ada orang bisa sampai relover 1000GB, mana ada orang mau beli langsugn 1000 GB.

Jadi mari kita akhiri kesimpulan kali ini dan informasi yang telah kami berikan. 


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang