Gejala Corona Virus Indonesia | TObat Corona Covid19

Gejala Corona Virus Indonesia | Tentang Virus Corona | Korban Corona -Virus Corona virus Corona ini terlahir di negara Cina setelah itu merebak ke seluruh dunia dan pastinya Indonesia kena dong nggak mungkin kan kalau ini bisa nggak kena tuh Indonesia ini kan jika di negara berkembang negara maju aja kena apalagi negara yang berkembang seperti Indonesia ini sikap pemerintahan negara Indonesia ini juga sangat lambat dalam melakukan pencegahan dari masuknya covid 19 atau virus Corona ini.  

Karena kesalahannya kemarin tak maka masyarakat Indonesia juga harus bergotong-royong untuk melawan virus Corona yang masuk ke Indonesia ini oleh karena itu saya akan menjelaskan tentang virus Korea secara mendetail

 virus  Corona ini menyerang sistem pernapasan virus ini juga dinamakan covid 19  nama ini diberikan oleh WHO.  badan kesehatan dunia mengatakan bahwa virus ini dan dijadikan status pandemi oleh organisasi kesehatan dunia tersebut.

virus ini adalah virus yang baru dan berbahaya yang bisa menular antara manusia lain dari manusia lain menyerang siapa saja bisa anak-anak, dewasa,  lanjut usia,  ibu hamil maupun ibu menyusui.dan ini sekarang kita akan membahas gejala virus Corona simak penjelasan di bawah ini

GEJALA VIRUS

 mengutip dari alu Doctor mengatakan bahwa gejala awal infeksi virus Corona bisa berupa gejala flu seperti demam, pilek, batuk kering, sakit tenggorokan dan sakit kepalapasien bisa mengalami demam tinggi batuk berdahak bahkan berdarah sesak nafas dan nyeri dada gejala tersebut adalah awal Al Imron tubuh kita menyerang virus tersebut jadi itu adalah tanda bahwa imun sedang berperang dengan virus tersebut.

gejala secara umum ada tiga saja yaitu  demam  suhu tubuh diatas 38 derajat Celcius serta batuk serta sesak napas, gejala ini berdasarkan penelitian yang sudah terjadi.

yang mengalami gejala seperti ini maka Segera lakukan isolasi Mandiri dan apabila gejala muncul 2 minggu dan gejala pertama para Segera lakukan isolasi diri dan segera menghubungi pihak terkait yaitu polisi atau Rumah Sakit agar bisa Sembuh secara total  dan tidak mengganggu orang sekitar.

PENCEGAHAN

Berikut ini saya akan paparkan Bagaimana cara cara mencegah virus Corona ini agar tidak bisa masuk ke dalam tubuh kamu hal ini mudah perlu Diingat baik-baik dan secara konsisten dilakukan secara bertahap secara mandiri selalu menjaga selalu berulang-ulang melakukan kegiatan yang akan saya berikan contoh di bawah ini

1. Terapkan physical distance dengan menjaga jarak minimal 1 meter dari orang lain in.the ketika anda berada di luar rumah atau di pusat keramaian ataupun di tempat umum hal ini untuk menjaga virus agar tidak melompat ke tubuh anda cari orang lain oke OK.

2. Gunakan masker di tempat umum saat beraktivitas di luar

3. Rutin mencuci tangan dengan air sabun jangan pakai alkohol jangan pakai air saja harus ditambahkan dengan sabun Karena sabun bisa membunuh bakteri dan virus secara cepat.

4. Ketika anda yakin bahwa tangan anda kotor Maka jangan sekali-sekali memasukkan tangan atau mengusap bagian wajah mulai mata mulut hidung karena virus itu akan masuk ke dalam wajah anda dan wajah anda akan kembali menjadi kotor atau terkena virus  covid 19

5. Hindari berdekatan dengan orang yang sedang sakit demam batuk atau pilek hindari jauh-jauh kalau bisa anda berikan masker ke orang tersebut agar dapat nya ada virusnya tidak keluar dari tubuh mereka dan masuk ke tubuh anda

 mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Semoga anda selalu sehat wal afiat dan saya juga doakan sehat kita harus bisa mencegah korona masuk ke dalam tubuh kita dan kita harus selamat dari virus Corona serta Indonesia menjadi lebih baik lagi Kisah menjadi bekerja efektif normal kembali . Oleh karena itu Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga penyakit atau wabah ini diangkat oleh Tuhan menjadi hilang dan Indonesia menjadi Makmur kembali seperti sedia kala Emang Indonesia pernah Makmur entahlah.

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang