Jairngan Operator Tri Koneksi Tidak Stabil | Internet Tidak Stabil

Jairngan Operator Tri Koneksi Tidak Stabil Bikin Pusing Tujuh Keliling - Mulai tanggal artikel ini dibuat saya menemukan beberapa komplain dari jaringan tri ini. menurut saya jaringan yang diberikan oleh tri ini mempunyai beberapa masalah dalam jaringanya, bukan soal kecepatan, tetapi soal kestabilan dalam jaringan.

Akibat dari jaringan yang tidak stabil meskipun kecepatanya kencang adalah kita tidak akan pernah bisa mempermainkan sebuah game dimana jaringan dibutuhkan adalaah kestabilan bukan kecepatan. Apa fungsi dari kestabilan jaringan fungsi dari kestabilan jaringan adalah kita bisa mendapatkan data dan mengirimkan data secara cepat dan tepat. sehingga tidak terjadi lag dalam sebuah game istilahnya macet macet, Ketika jaringan tidak stabil maka data yang seharusnya dikirim dan diterima lambat dibandingkan pemain lain. maka secara otomatis gerak lag atau macet dalam sebuah akan terjadi. Disitulah anda akan mengalami kekalahan. 

hal itu juga tidak baik dalam menggunakan sebuah VPN seperti forti client, dimana WFH ( Work From Home ) seorang programmer seperti saya membutuhkan forti client untuk melakukan sebuah koneksi yang langsung bisa terkoneksi ke dalam server perusahaan. Hal ini terkait dengan keamanan. karena hal ini ketika jaringan tidak stabil maka secara otomatis forti client akan memberikan cut atau terputus secara otomatis.

Yang terpenting dalam sebuah jaringan adalah kestabilan. kecepatan itu nomo2, kestabilan internet cukup membantu dalam menjalankan aplikasi yang terus dan harus terhubung di internet. Kalo kondisi jaringan tri seperti ini sudah jelas ini akan kesulitan dalam menjalankan sebuah aplikasi yang harus terhubung terus menerus. 

berbeda dengan aplikasi youtube dimana tidak membutuhkan kestabilan internet yang dibutuhkan adalah kecepatan interent downloadnya. karena youtube lebih banyak digunakan untuk menonton otomatis data yang diambil lebih besar dari pada uploa. berbeda dengan game dan juga vpn yang upload dan download harus stabil tidak boleh lambat.

Berikut ini adalah contoh ping dari jaringan tri :



Diatas ini terdapat ketidak stabilan jaringan tri, dimana terdapat time diatas 100ms. Padahal jaringan stabil itu ada dibawah 100ms. kalo kita lihat digambar time tersebu jauh dari kata stabil. Bayangkan 1/2 hingga 1 detik data akan dikirim itu sangat sangat tidak stabil. Mohon untuk pihak tri segere memperbaiki kualitas jaringanya saja, jangan hanya murah.

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang