Tool Terbaik Database Administrator Postgresql Phpmyadmin

Tools Melihat Database Postgresql Phpmyadmin - Bagi development database merupakan hal yang penting, mulai dari pembuatan databasse, table dan mencoba melakukan beberapa query untuk sekedar menjalankan hasil output data. 

Tools Administrator database sangatlah penting untuk mempermudah development dalam pengaplikasian databse. Banyak sekali tools menagement database yang bertebaran diinternet. mulai dari yang gratis hingga berbayar. Dulu saya pernah memakai aplikasi berbayar salah satunya adalah SQL Manager dari EMS manager, dengan biaya 2 juta. Tetapi aplikasi berbayar lebih handal dan power full dengan segala fasilitas. Bisa kunjungi disini bagi berminat untuk menggunakan aplikasi berbayar.

Nah aplikasi satu ini juga grati lebih powerfull dan mungkin menurut saya lebih cenderung mempunyai kemampaun gak kalah bagusnya dari aplikasi berbayar. Nama aplikasinya adalah DBeaver, aplikasi ini juga cukup populer dikalangan developer, dari banyak aplikasi database administrator, tim rnd saya menggunakan aplikasi ini sebagai senjata tempur.

Aplikasi hanya berukuran 35MB sangat cocok digunakan pada laptop dengan kampuan rendah, Aplikasi ini juga bisa dikoneksikan dengan banyak databsae antara lain postgresql, Phpmyadmin, Oracle, Sql Server dan masih banyak lagi. 

Disini saya sudah menyediakan file downloadnya dibawah ini :

Link : https://mega.nz/#!3LxHkAoA
Password : muhammadmiftahululum.com


Untuk cara penggunaan dari aplikasi tersebut, perlu dikoneksikan kedalam database, agar nanti perintah yang dijalankan oleh aplikasi dbeaver bisa berjalan dengan baik. Aplikasi ini juga bisa dikoneksikan ke database lokal dan server. Hanya mengganti alamat IP-nya saja.


Hasil gambar untuk dbeaver


Mungkin ini saja tips dari saya, memperkenalkan tools database administrator untuk postgresql. Jadi bila kamu mempunyai tools yang lebih baik dan gratis mari bagi informasinya dikolom komentar. Terimakasih

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang