Keistimewaan Konsisten Sholat Dhuha Menambah Rezeki

Keistimewaan Konsisten Sholat Dhuha Menambah Rezeki - Banyak keistimewaan dalam sholat, Apalagi sholat sholat sunnah yang secara khusus dilakukan, yaitu sholat dhuha. Banyak diluar sana menjelaskan bahwa sholat dhuha merupakan sholat untuk menambah rezeki.


Sholat dhuha merupakan sholat sunnah yang saya sukai oleh karena itu saya sendiri berusaha untuk konsisten menjalankan ibadah tersebut. Jadi mari bersama sama dengan saya berusaha untuk konsisten dalam beribadah sholat sunnah ini.


Banyak beberapa manfaat dari sholat dhuha, dibawah ini adalah beberapa fadilah sholat dhuha 

1. Pahalanya Seperti Bersedekah 

Mengerjakan sholat dhuha pahalanya yang diterima itu sama seperti kita sedang bersedekah,Sedekah yang dimaksud adalah sedekah yang diperlukan oleh 360 lebih persendian pada tubuh, apalagi dengan iklas dan istikomah. Orang muslim setiap mengerjakan sholat dhuha akan mendapatkan pahala sejumlah persendian tersebut. Seperti hadist muhammad SAW : 

"Disetiap sendi seorang dari kamu terdapat sedekah, setiap tasbih (ucapan subhanallah) adalah sedekah, setiap tahmid (ucapan Alhamdulillah ) adalah sedekah,s etiap tahlil (ucapan lailahaillallah) adalah sedekah, setiap takbir (ucapan Allahu akbar) adalah sedekah, menyuruh kepada kebaikan adalah sedekah, mencegah dari kemungkaran adalah sedekah. Dan dua rakaat Dhuha sebanding dengan pahala semua itu"

2. Dicukupi Kebutuhan

Sesuai dengan hadist nabi Muhammad SAW : “Sesungguhnya Allah Azza Wa Jalla berfirman: “Wahai anak Adam, cukuplaah bagi-Ku empat rekaat di awal hari, maka Aku akan mencukupimu disore harimu

Dari sini sholat dhuha sudah dijanjikan oleh ALLAH bahwa akan dicukupi kebutuhan hingga sore hari. Sholat dhuha artinya memohon ke pada ALLAH untuk dicukupkan hari harinya memohon rizki, Dari sinilah akan diberikan balasan berupa rizki, Ingat rizki bukan meluluk soal uang, tetapi soal kesehatan, keselamatan, dipermudah dalam segala urusanya dan sebagainya

Masih banyak lagi fadilah atau keistimewaan dari sholat dhuha, dari sinilah insa allah melaksanakan secara konsisten maka ALLAH bisa memberikan segala rizkinya dilangit dan dibumi. Untuk itu mari kita bersama sama melakukan kegiatan ibadah ini dengan baik. Selama ini alhamdulillah lebih mudah diberikan jalan keluar oleh ALLAH bila mendapatkan masalah cukup sulit.

Baik, sampai disini kita melakukan pembahasan terkait dengan fadila sholat dhuha. Bila anda mempunyai beberapa pesan silahkan langsung menuju ke kotak komentar. Terimakasih

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang