Membeli Emas Di Tokopedia Mudah Dan Tepercaya Investasi

Membeli Emas Di Tokopedia Mudah Dan Tepercaya Investasi - Emas merupakan tempat investasi paling aman ketika banyak ketidak stabilan ekonomi didunia, perlambatan ekonomi, krisis dan banyak sebab lagi. Emas merupakan sesuatu yang benar bernilai. Barang yang mempunyai nilai bila mana dibandingkan dengan uang kertas yang selama ini kita pegang.

Emas merupakan hal yang wajib kita investasikan sebagai bentuk portofolio investasi, Harga emas tidak akan pernah ditergerus oleh inflasi, tidak sama dengan hal uang kertas. Emas merupakan investasi stabil, pergerakan menyesuaikan dengan perkembangan inflasi dunia.

Banyak diantara kita sangat awam sekali dengan namanya emas ini. Bagi kaum milenial sebagian besar hanya mengenal emas saja, mungkin bisa dikatakan emas perhiasan. Bukan emas batangan padahal investasi emas itu lebih ke emas batangan bukan emas perhiasan.

Saat ini banyak sekali gerai, toko menjual berbagai emas batangan mulai dari 0.5 gram hingga 100 gram lebih. Diantara toko toko tersebut Antam, Butik Antam, Pegadaian, Indo Gold masih banyak lagi. Sayangnya mereka menjual secara cash offline, bayar ditempat. Kita harus datang kesana untuk membeli mas serta mendapatkan barangnya. Sangat beresiko bila barang emas kita simpan didalam rumah apalagi kontrakan atau kos.

Kini dengan pengalaman saya, membeli emas bisa secara online salah satunya adalah penyedia eccomerce terbesar di indonesia Tokopedia dan bekerja sama dengan Pegadaian salah satu perusahaan milik BUMN pemerintah indonesia. Dengan melakukan pendaftaran serta melakukan pembelian anda sudah bisa melakukan investasi emas.


Untuk melakukan pendaftaran hanya perlu menggunakan Nama sesuai dengan KTP, Bila ingin menjadi level Gold Prime. Jadi investasi emas di tokopedia mempunyai beberapa level member : 

1. Level Club

Dilevel ini pendaftaran hanya dilakukan berupa minimal investasi saja, Tetapi ini terbatas. Batasnya hanya mampu membeli 1 gram saja tidak bisa lebih.

2. Gold Prime

Dilevel ini pendaftaranya memerlukan beberapa syarat, harus wajib menginputkan NIK, Nama lengkap pengguna, Tanggal lahir dan nama ibu kandung. Disini akan mendapatkan fasilitas bisa melakukan jual beli emas hingga 10 Gram saja

3. Gold Prestige

Dilevel ini memerlukan pendaftaran di Pegadaian secara offline, datang langsung ke pegadaian untuk memverifikasi data anda. Sehingga fasilitas yang didapatkan tidak ada batas dalam melakukan jual beli emas, tidak seperti level sebelumnya. 

Lalu fitur apa saja yang bisa didapatkan bila menginvestasikan emas di tokopedia. banyak sekali fitur bisa didapatkan, malah fitur ini lebih baik dari pada menabung emas di  pegadaian dimana setiap tahunya ada biaya administrasi.

1. Bisa Transfer
2. Gratis administrasi
3. Jual beli bebas kapan saja
4. Penitipan emas gratis
5. Harga Emas Update

Kamu bisa langsung membaca lebih details lagi terkait dengan emas ditokopedia disini

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang