Cara Mendaftar Mata Uang Libra Facebook

Cara Mendaftar Mata Uang Libra Facebook - Banyak berita di berbagai media masa mulai dari youtube hingga majalah internet. Gebrakan facebook untuk membuat uang crypto yang dinamakan libra. Sudah menjadi ancaman besar bagi seluruh keuangan dunia karena libra ini juga akan didukung oleh banyaknya lembaga terkenal dan terpercaya master card, visa, uber, paypal dan masih banyak lagi. Mengapa facebook menginginkan gebrakan uang libra ini.

Facebook merupakan perusahaan terbesar didunia, dengan anak perusahaan instagram, whatapp. Whatapp yang merupakan aplikasi terkenal dan banyak dipakai diseluruh dunia maka tidak ada salahnya bila uang libra facebook akan ditambahkan sebagai fitur terbaru di whatapp dimana pengguna akan bisa melakukan transaksi.

Mau tidak mau uang digital akan memihak ke uang libra facebook ini, Uang bitcoin juga akan semakain tertinggal. Lebih banyak keunggulan uang digital / uang crypto libra ini, karena dijamin dengan berbagai lembaga lembaga keuangan didunia, tidak seperti bitcoin.

Apabila sudah dirilisnya uang libra ini pasti cara untuk mendaftar akun sebagai tempat penyimpanan uang libra sudah tersedia. Saat ini kita harus menunggu proses rilisnya dari uang libra sendiri. Facebook pastinya yang akan memfasilitasi terkait dengan hal ini.

Lalu apakah uang libra ini diterima di indonesia ? 

Bila mana kalo uang libra ini sudah didukung oleh banyak lembaga keuangan didunia serta ada jaminan dari lembaga tersebut, pasti bank indonesia juga akan memberikan fasilitas penukaran mata uang rupiah ke uang libra,

Sebelum itu pun pasti bisa dengan cara dibawah ini : 

1. Orang indonesia juga akan memberikan jasa pelayanan tukar uang rupiah ke  uang crypto libra. 
2. Pasti bisa menggunakan layanan visa atau mastercard seperti paypal. Top up melalu visa dan master card
3. Lewat Transfer ke bank international.

Itulah diantara cara memulai uang pertama libra besutan facebook. Mari kita menunggu resmi lirisnya uang libra facebook ini. Bila sudah liris maka secepatnya saya akan update artikel ini cara untuk mendaftar akun uang libra.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang