Liburan Bali Pantai Kuta SunSet Motoran Part 3


Sebelumnya gue udah buat untuk part 2 yang berjudul tentang Liburan Ke Bali Pantai Pandawa Uluwatu Motoran, Nah sekarang gue lanjutkan ceritanya dari cerita sebelumnya. Kali ini gue akan membahas tentang wisata pantai kuta bali disaat matahari terbenam.




Setelah gue kumpulin tenaga setelah berkeliling ke pantai pandawa dan uluwatu, Saatnya gue bangun dari tidur dan mandi menyegarkan badan. Setelah persiapan telah selesai turun gue ke lantai dasar dari lantai 3 dimana letak kamar gue. sampai bawah langsung hidupkan motor cuss...

dari segi jarak dari penginapan ke pantai kuta itu hanya ditempuh kurang lebih 15 menit pada saat jam 4 WITA. karena jam jam tersebut banyak orang selesai bekerja atau jam pulang kantor yang membuat lumayan jalan macet. Tetapi gue gag hilang akal karena bantuan gmaps, gue bisa menerabas jalan kecil untuk menuju pantai kuta. Seperti pada peta dibawah ini : 



Jadi dipantai ini kita tidak bayar sama sekali untuk masuk pantai, kita hanya bayar parkir Rp 2000 aja, Di pantai kuta ini lumayan rame karena banyaknya wisata wisatawan asing perkelumpuk disini. hanya sekedar berbincang bincang lah.. Disini juga terdapat banyak sekali bar bar diskotik di area kuta ini bukan dipantainya ya, tetapi berada di setiap gang gang kutanya.

Jadi buat bro yang ingin menikmati suasana kuta yang ramai penuh dengan bingar bingar kehidupan datang aja malam ke pantai kuta ini dijamin :D, ok lanjut, waktu gue datang kesini ternyata kondisi cuacanya benar benar tidak memungkinkan, gue lihat anginya sangat kencang dan matahari pun tidak kelihatan karena cuaca mendung dibagian baratnya. sempet kecewa waktu kesini dengan cuaca gag memungkinkan buat lihat sunset ditambah lagi sampah yang menggunung gunung hingga banyak pegunungan sampah di kuta ini. seperti video kali ini :


Nah seperti video tersebut, sangat kecewa sekali disaat saat seperti itu, tetapi waktu gue menunggu sampai benar benar gelap, ternyata kami disambut dengan matahari yang tiba tiba kelihatan diwaktu matahari mau terbenam. seperti pada gambar berikut ini :
\




Lumayan bagus buat foto foto berdua bro, Jadi bagi bro bro yang masih jomblo ajak aja temen temen ceweknya biar ada temene :D just kidding, Nah gimana bro tertarik dengan pantai kutanya. Kalo bro bro gue kira lebih suka buat nongki nongki didaerah bar bar kuta. Haha, lumayan asyik bro memang disana tapi gue kurang suka :v

Oh iya buat bro bro yang gag punya uang buat penginapan mahal didaerah kuta ini. ternyata disini terkenal banyak sekali penginapan murah mulai dari hostel, inn dsb. disana rata rata dibandrol dengan harga 80K / malamnya. jadi sangat murah banget. tiap hari bisa kepantai dan ke bar :v.

setelah semuanya selesai berfoto foto, selfi selfi sana kemari, gue putuskan untuk meninggalkan pantai kuta karena sudah mulai gelap dan akhirnya kita jalan jalan mencari makan steak and shake makanan kesukaan gue, di bali bro buat yang ingin makan steak and shake di peta maps google cuman ada 2 aja. seperti di peta dibawah




Nah gue sempet dari pantai kuta menuju itu makanan steak and shake yang di bawah sendiri. lumayan untuk harga steak kalo dimalang harganya 16K kalo di bali itu harganya 19K, mahal sedikit yang penting makan enak hehe, kalo gue bro mau kemana mana tetap makanan harus enak kalo dapat yang gag enak bakalan nyesel jadi nya dan gag kerasan. kurang-nya itu lumayan jauh sih, dari kuta ke tempat steaknya sekitar 45 menitan soalnya itu jalanan juga agak macet dan masih cari arah jalan yang tepat. Maklum masih pakai google maps. hehe..

setelah makan2 kita kembali ke markas penginapan buat tidur pulas lagi hehe, setelah itu untuk besok pagi gue punya rencana ke pantai sanur buat lihat sunrise, bedugul dan goa gajah. ok simak lanjutanya di part 4 liburan malang bali motoran :D




Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.