Alasan Tidak Setuju dengan Pernikahan Sesama jenis

Beberapa hari kebelakang kita mengetahui di media media bahwa sekarang dinegara amerika serikat telah menyetujui atau melegalkan pernikahan sejenis laki laki dengan laki laki begitupun juga dengan perempuan dengan perempuan.

Dari beberapa media tersebut banyak yang mendukung dan menolaknya dari beberapa orang didunia bahkan disetiap dalam negara itu sendiri. Kita mengetahui bawah penolakan dan dukungan itu pun juga salah satu dari pandangan pandangan mereka, Entah apa yang mereka pikirkan untuk mendukungya maupun menolaknya.



Tetapi dari pandangan saya sendiri tentu saja sangat menolak dan sama sekali tidak 100 persen mendukung. Karena saya mempunyai beberapa beberapa alasan yang harus saya ungkapkan. Meskipun alasanya saya karena berpandangan agama atau hal tertentu itu adalah hak saya dalam memandang dari segi manapun.

1. Bahwa manusia diciptakan oleh tuhan yang maha esa dengan berpasang pasangan. Lalu mengapa manusia yang diciptakan oleh tuhan dengan jenis laki laki dan perempuan harus ada yang berpasangan sejenis.

2. Kodrat bagi seorang laki laki dan perempuan adalah saling menjalin sebagai sepasang kekasih hingga ia dapat berkeluarga dan mereka dapat mempunyai keturunan, Lalu bagaimana jika sepasang sejenis ini menikah dan menjalin sebuah hubungan. Bagaimana Mereka bisa Mempunyai keturunan ?

apakah dengan menyewa rahim atau sperma bagi yang lesbi. Sungguh rusak moral mereka.

3. Pernikahan sendiri merupakan sebuah kesakralan antara pria dan wanita yang dimana dalam agama samawi manapun tidak bisa dikatakan bahwa pernikahan sesama jenis itu adalah boleh.

Bahwa perasaan dari homo dan lesbi katakanlah dari yang tuhan sana yang memberika. Bukan berarti sebuah pemberian adalah sebuah anugrah. Tetapi itu bisa saja adalah sebuah ujian yang diberikan kepadamu, Saya beri contoh. Kita diberikan Mata Oleh Tuhan, apakah iya mata yang diberikan oleh tuhan kita digunakan untuk bermaksiat melihat hal hal yang tidak dibenarkan. Pasti iya, kita sadar pemberian itu adalah sebuah anugrah untuk kita, bila itu adalah sebuah kebaikan, tetapi itu juga bisa menjadi celaka bila itu adalah sebuah keburukan untuk kita. Kita juga bahagia menjadikan mata untuk memandang hal hal yang berbau kemaksiatan. Bukankah Itu kebagian palsu yang akan kita dapatkan yang dalam waktu panjang akan dapat merusak kita.

Maka ini halnya sama dengan perasaan suka dengan lawan jenis ataupun apa. Ini adalah hal yang tidak baik, maka ini adalah sebuah keburukan untuk kamu. maka seharusnya kamu memperbaiki dengan menjadikan kebaikan dengan cara merubah perasaan suka dengan lawan jenis. Lalu kamu akan bahagia bila menikah dengan menikah sesama jenis (bila kamu berkata seperti itu). benar kamu akan bahagia sebagaimana perumpamaan yang telah saya sampaikan diatas, Tetapi kebahagiaan itu palsu benar kebahagiaan palsu. Jika kamu teruskan maka kamu akan merusak diri kamu. Contoh bila seseorang homo menikah setelah beberapa lama mereka akan berfikir ingin menambah anak. Dengan berfikir untuk menyewa rahim dan dibayar. Bukanya ini akan merusak manusia lainya.

Ini adalah penjelasan, Bahwa perasaan suka saja juga bisa dikatakan sebuah ujian buat kamu bila itu adalah keburukan buat kamu, Dan perasaan ini juga menjadi anugrah jika ini adalah kebaikan buat kamu. Dan sekarang pernikahan sejenis itu adalah sebuah keburukan.

Apakah kamu tidak sadar bahwa kamus dilahirkan atas ayah dan ibu, atas wanita dan laki laki. Lalu mengapa engkau perpaling dan mengkhianati mereka yang telah melahirkanmu. Dengan menikah sesama jenia, yang tidak dapat melahirkan keturunan yang baik. Jika kamu mencintai ayah dan ibumu, menikahlah dengan normal dan teruskan keturunan ayah dan ibumu.

Ini adalah beberapa pandangan saya, Dengan sejelas jelasnya saya mengatakan TIDAK SETUJU dengan pernikahan semsama jenis Dan apabila itu terjadi pada lingkungan saya. saya tidak mendiskriminasi mereka tetapi saya mengutuknya dalam hati.




Tidak ada komentar:

Silahkan berkomentar sesuai dengan pembahasan konten diatas !!
Komentar tidak boleh mengandung unsur :
- Sara (penghinaan / pelecehan).
- Spamming (comment spam).
Gunakan kesopanan dalam berkomentar !!

Terima kasih atas Masukan, kritikan, saran atau pendapat dari pembaca.
Penulis akan berusaha menyetujui dan membalas secepatnya ^_^.

Diberdayakan oleh Blogger.