Alasan Berbisnis Jual Pulsa

Assalamualaikum, Selamat malam teman teman. Kali ini saya akan membahas tentang berbisnis pulsa yang telah saya jalani kira kira 5 bulan lalu hingga sekarang. Berjualan pulsa adalah sebuah peluang diera ini. Banyak sekali orang diindonesia yang memegang hp. Tak jarang kita melihat sekeliling kita yang tidak memakai handphone. Oleh hal ini apabila seseorang mempunyai handphone maka peluang untuk membutuhkan pulsa juga semakin tinggi permintaan.


Pada awal mulanya saya tidak berniat berjualan pulsa, pada saat itu ceritanya adalah saya ingin membeli beberapa pulsa dengan harga yang cukup murah yaitu dengan cara menjadi agen pulsa untuk saya buat sendirinya. Tetapi dilain sisi teman teman yang kesulitan untuk membeli pulsa akhirnya saya bantu untuk mengisikanya dengan membayar harga pulsa secara normal. Harga yang 5000 dijual dengan 6000, Harga 10000 dijual dengan harga 11000.

Dengan begini saya juga sempat berfikir kenapa saya tidak berjualan saja. Akhirnya dengan memanfaatkan luang waktu meskipun tidak fokus berjualan pada kenyataanya ada saja yang membeli pulsa. Meskipun hanya sekeliling yaitu teman teman. Dengan begini sebagai mahasiswa yang ingin hidup berhemat akhirnya bisa untuk menambah penghasilan meskipun itu kecil tetapi tidak apa apa. Semoga dengan berjalanya bisnis kecil ini bisa merangkak untuk berbisnis yang lebih besar lagi.

Bagi teman teman yang ingin berbisnis pulsa. Tetapi takut tertipu, silahkan menghubungi saya apabila berniat berjualan pulsa. Dengan jaminan uang kembali !! :) 

Format : AGEN PULSA
No Hp : 087759752525


Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang