Liburan Camp Bersama Himpunan Teknik Informatika ITN malang

Pertama tama pasti saya ucapkan terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca sedikit cerita kehidupan saya.

Sudah waktunya pada tanggal 8-9 mei kita telah melaksanakan kegiatan camp bersama di pantai Wedi Awuh kecamatan dampit kabupaten malang. Tujaun dari camp ini adalah mempererat tali persaudaraan hati agar lebih dekat dan juga sebagai refreshing dari kegiatan kegiatan yang sudah pernah kita kerjakan.


Kegiatan hati yang sudah pernah lakukan dari proker kemarin adalah semacam program kerja, Seminar Robotik, Seminar Fotografi, Ifcup (informatika cup), Study Tour, Bakti Sosial dan lomba akustik. Setelah melakukan kegiatan tersebut. Kita melakukan hal hal diatas sebagai obat penenang kami. Hehehe

Setiap mengikuti organisasi pasti ada kisah senang sedih tawa dan sekarang acara camp ini adalah sebuah cerita tawa senang kita. hehehe.... Diblog ini kita akan mengenang kebersamaan kita didunia maya ini. dari teman teman hati yang telah bersedia berkumpul dan mengisi tawa bersama. Terimakasih, untuk semuanya. Dari semua kegiatan ini saya sebagai penulis merasakan hal sesuatu yang membuat saya merasa bangga dan merasa lebih dekat dengan teman teman dan lebih dekat terhadap seseorang :D :D

Tanpa signal tanpa smartphone dan tanpa modernisasi kita lewati membuat kita lebih erat. Berikut ini saya akan melampirkan beberapa foto foto kenangan kita bersama.

Ini adalah foto kebersamaan kita. memeriahkan kegiatan camp ini hanya sekedar refreshing

Bersama Grace, Bagus, Novi, Yusuf, Saya, Mely Dan Nini. :D
Terlihat Genit Kah saya haha.

Mely, Saya dan Novi :D , Terlihat dengan jelas saya berada di tengah tengah
hahaha...

Di Foto ini adalah keluarga besar dan Panitia yang telah memeriahkan dalam acara camp 




Mungkin hanya 3 foto yang bisa saya upload di dunia maya. inilah artikel atau tulisan yang akan mengungkapkan keabadian kebersamaan kita sebagai buktinya yang nyata dalam sebuah foto.

Mohon maaf apabila ada salah kata atau pengertian yang mengabu-abukan, Saya akhiri artikel kali ini.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang