Ketika Bertemu di SCBD: Mencari Jodoh atau Hanya Main-main ?


Jadi, ceritanya begini. Setelah berbulan-bulan berpuasa dari acara sosial, akhirnya saya diajak ke SCBD oleh seorang kenalan. Nah, gini nih, si kenalan ini tipe yang 'full package' banget. Udah pakai dress, make-up, heels, dan segala macam. Nggak bisa dipungkiri, dia tuh pede banget dan tipe yang dominan.

Jadi, begitu kita ketemu, setelah basa-basi biasa, tiba-tiba keluar deh checklist 'pertanyaan penting' yang bikin otak saya nyaris kemasukan angin. Dia bener-bener serius nih, diajak diskusi masalah relationship. Seperti, mencari relationship seperti apa? Serius atau cuma main-main aja? Udah gitu, langsung ke topik mapan atau belum, punya usaha serius atau enggak, sampe soal agama juga disentil. Sekuat apa imannya gitu.

Terus, masuk lagi soal hubungan dengan keluarga, goals dan keinginan hidup, sampe ditanya soal settle down atau masih mau merantau lagi. Enggak berhenti sampai situ, dia masih tanya soal mau punya anak atau nggak, dan politiknya bagaimana. Sampai-sampai ngegodain soal mendukung partai politik, tapi untungnya, dia tahu batasnya.

Pokoknya, dia observatif banget, perhatiin mulai dari cara saya minum, sampe perilaku saya waktu ngobrol. Katanya itu red flag yang harus diperhatikan. Awalnya sih agak was-was, tapi semakin malam, malah jadi lebih ramah dan asik obrolannya.

Tapi, setelah diskusi panjang lebar itu, ternyata kita berdua sadar kalau jalan hidup kita berbeda banget. Goals, keinginan, semuanya jauh berbeda. Kalo dilanjutin, cuman bakal buang-buang waktu aja. Jadinya, akhirnya kita berdua memutuskan untuk jadi teman biasa aja buat melepas kebosanan.

Intinya sih, kalau nggak cocok, ya udah, tolak aja. Enggak usah dipaksain, kan? Toh, hidup ini nggak cuma soal mencari pasangan, tapi juga soal menemukan kecocokan. Jadi, keep calm and move on!

Kategori Post :

New Info : Informasi, viral, agama, tips dan trik, teknologi, kamasutra.
Bisnis Internet
Hard * Soft Skill : Soft Skill, Hard Skill, blogger, pemograman, hacking.
Pengalaman / Review : Review Wisata, pandangan, politik, review produk.
Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang