BLU BCA Tidak Semenyenangkan Dulu, Blu BCA Anak Tiri ?

BLU BCA Tidak Semenyenangkan Dulu, Blu BCA Anak Tiri ? - Ohh dulu menurutku Blu bca adalah bank digital yang mungkin kedepanya juga akan semakin baik karena fitur yang bagus bisa dibackup oleh bank bca. Salah satunya adalah fitur tarik tunai, dan setor tunai dengan gratis di atm bank bca serta juga memiliki fitur yang tidak ada habisnya untuk transfer ke bank BCA tanpa di pungut biaya atau gratis.

Tetapi pada kenyataan semua itu adalah hanyalah promo, Sewaktu saya lihat update dari fitur dari blu BCA  itu sendiri terdapat beberapa fitur yang sudah diperbarui diantaranya adalah tarik dan setor tunai, yang kini sudah dibatasin oleh pihak blu itu sendiri. Bahkan bukan hanya dibatasin tetapi bila sudah diluar batas gratis akan dimintain bayaran atau ada biayanya sekitar 3.000.


Dari sini saya melihat bahwa untuk blu itu sendiri sudah dibagi bagi level seperti biasanya bank digital lainya, seperti jenius, jago dan lain sebagainya. Level level ini memiliki ciri khas, semakin level tinggi maka semakin banyak pula layanan yang diberikan oleh pihak bank. Biasanya adalah saldo yang harus mengendap atau saldo yang ada di rekening diharuskan sesuai dengan syarat syarat tertentu. Contoh Saldo rata rata harus 1 jt untuk mendapatkan gratis tarik tunai 1x, untuk saldo rata rata 1 jt hingga 10 jt akan mendapatkan 2x tarik tunai. Disini tidak dijelaskan apakah ini hanya tarik tunai di atm bca atau di atm bersama / prima.

Seperti inilah jadinya, menurutku blu bca sudah tidak menarik lagi bagi saya, karena fitur fitur ini sudah tidak ada bedanya dengan bank digital lainya, Bahkan bank bca saja istilahnya sudah memberikan layanan ini sebagai berbayar. 

Saya cukup kaget juga setelah lama meninggalkan blu ini, ingin rasanya melihat perkembangnya perusahaan blu ini, ternyata semakin susut saja. semakin dibatasin dengan berbagai syarat syarat. Kukira dengan fitur fitur tarik tunai dan setor tunai dengan tanpa berbayar bisa melihat perkembangan blu kedepanya bisa semakin baik, karena bank digital paling sulit adalah setor tunai dan tarik tunainya untuk ditemukan.

Saya tidak tahu seperti nanti kedepanya untuk bca blu ini, meskipun kita tahu bahwa terdapat kartu debit dari blu bca tapi kalo tarik tunai aja sulit, dan dibatasin sedikit saja untuk tarik tunai di indukna sendiri bahkan ada biayanya. Ya menurutku ini kurang menyukainya.

bagaimana Dengan kamu ?


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang