1 Kartu ATM Bisa Untuk Sumber 2 Rekening atau Lebih Bagaimana Caranya ?

1 Kartu ATM Bisa Untuk Sumber 2 Rekening - Sebagian orang biasanya memiliki beberapa no rekening / tabungan di satu bank. Dari banyak no rekening biasanya kita memiliki banyak ATM juga, digunakan untuk menarik uang dari berbagai rekening. Dari kebutuhan tersebut Bank mandiri bisa melakukan hal itu.

Bank mandiri dengan aplikasi supernya yaitu livin by mandiri, bisa melakukanya. 1  Kartu ATM bisa mengambil uang dari Sumber rekening lebih dari satu. Contoh kamu memiliki 2 rekening tabungan. Pertama tabungan now dan kedua adalah tabungan payroll. Nah dari sini ketika kamu memasukan kartu atm tersebut maka kamu akan diminta untuk memilih sumber dana. Dari rekening payroll atau dari rekening Now.Atau kamu bisa melakukan default di livin mandiri dengan memilih sumber dana yang digunkan oleh kartu atm tersebut.

Untuk melakukan hal tersebut, kamu diminta untuk datang langsung ke bank mandiri. Dan bila kamu hanya memiliki 1 rekening maka buatlah 1 rekning dengan tabungan now. Dan setelah itu mintalah untuk dilakukan multi sumber rekening / atm yang sudah ada dilink kan ke sumber rekening yang tadi dibuat. Initnya mintalah linkan kartu debit tersebut ke rekening yang baru.

Setelah dilakukan proses tersebut, maka kamu sudah akan berhasil untuk melakukan link atm ke sumber rekening. Bahkan kamu bisa melakukan link atm ke sumber rekning yang lain bukan hanya 2 saja bisa lebih dari itu, tetapi itu kembali berapa banyak rekening yang ada di aplikasi livin mandiri.

Apa kelebihan ? 

1. Butuh 1 Kartu saja.

Hanya butuh kartu satu saja untuk melakukan transaksi atm. 

2. Biaya kartu Hanya 1 Saja.

Biaya kartu bank mandiri adalah terpisah dengan biaya admin, maka dari itu semakin banyak kartu biaya admin kartu juga akan double. 

3. Lebih mudah Terpusat.

Lebih mudah terpusat, bila terjadi apa ketika dompet hilang atau lupa menaruhnya, tinggal laporkan blokir permanen atau blokir sementara sudah selesai tanpa harus memblokir satu persatu.

Kekurangan ? 

1. Bila Hilang

Bila kartu tersebut hilang, maka kamu tidak akan bisa melakukan penarikan seluruh dana, solusinya adalah pakai aplikasi livin untuk melakukan penarikan tunai.

Tips ? 

Pilihlah kartu yang bukan GPN, Pakailah kartu dengan multi sumber tersebut menggunakan kartu Visa / Mastercard, mengapa karena transaksi bisa luas dari pada GPN. 

Informasi ini sangat efisien kalo digunakan oleh orang orang yang benar membutuhkan. Kenapa karena kemudahan, bila orang mempunyai banyak rekening, 1 rekning untuk kebutuhan sehari, 1 rekening untuk rekening tabungan, 1 rekening darurat dan masih banyak lagi. 

Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang