Pengalaman Berlangganan Youtube Netflix Premium Di Shopee, Penipuan ?

Pengalaman Berlangganan Youtube Premium Di Shopee, Penipuan ? - mungkin kamu pernah melihat sebuah toko online yang menjual berbagai akun premium mulai dari netflix, youtube nordvpn dan lain sebagainya. Kamu juga mungkin akan berfikir kenapa harga di shopee bisa lebih murah dari pada beli langsung di halaman berlanggananya. Saya juga begitu dulu saya bingung kenapa mereka bisa menjual dengan akun harga premium dengan harga yang lebih murah. Bahkan saja saya sempet berfikir akun premium dishopee dijual sudah dibahwa harga standart dan mereka juga mendapatkan keuntungan.

Setelah saya telusuri ya.. memang ada beberapa trik yang kita tidak tahu atau ada ketentuan ketentuan pada paket berlangganan. Ketentuan itu bisa mendukung harga bisa lebih murah, sehingga yang dijual dari mereka adalah celah dari ketentuan / kebijakan dari setiap akun berlangganan. Salah satu contohnya adalah 

1. Netflix.




Netflix merupakan sebuah provider untuk menonton film di tv online atau dihandphone android. Hanya saja biaya untuk berlangganan ini adalah sekitar 186.000 rupiah. tetapi kamu bisa mendapatkan 4 akun profile sekaligus. Karena model netflix ini seperti untuk akun keluarga, masing masing punya profil sendiri antara ayah, ibu, adik, kakak. Nah ini dimanfaatkan untuk dijual keorang lain menjadi 4. Akhirnya harganya menjadi 186.000 / 4 = 46.500 / bulanya cukup murah. Karena kita tahu orang indonesia ya 1 akun aja cukup buat 1 keluarga bisa berganti atau buat nonton bareng. 

Tetapi dishopee bisa lebih murah lagi ya.. benar, tetapi ada masalahnya apa itu ?. 

Antara akun itu hack atau 1 akun tersebut masing dibagikan oleh banyak orang. sehingga kamu benar mendapatkan 1 akun bisa login tetapi kamu tidak bisa menonton film jika ada orang lain menggunakan akun yang sama. kamu harus nunggu orang tersebut tidak menonton film.

Jadi kamu akan lebih sebel karena tidak tahu kapan waktu kamu bisa menggunaakan akun tersebut sehingga apabila kamu punya waktu menonton film eh ternyata kamu gak bisa menonton. Jadi saya sarankan kamu buat bayar akun dengan harga diatas 46.499 Rupiah, jangan dibawah ini nanti kamu

2. Youtube Premium



Bagi sebagian orang youtube premium merupakan sebuah tonton yang sangat populer, bahkan aplikasi ini sebenarnya gratis hanya ada iklan2 yang cukup mengganggu. Nah youtube premium ini membuat orang tidak akan mendapatkan iklan yang mengganggu, Hanya dengan harga sekitar Rp109.890 / keluarga sudah termasuk PPN. Untuk hitungan keluarga adalah 5 orang. sehingga harga tersebut biar bisa lebih murah adalah dibagi dengan 5, hitunganya adalah menjadi Rp 21.978, Jadi apabila ada orang jual youtube lebih murah dari ini dipastikan presentase bermasalah akan jauh lebih besar. 

Itu adalah sebagian salah satu contoh akun berlangganan yang mungkin bisa menjawab pertanyaan kamu. Kalo dibilang ini penipuan atau tidak tepatnya tidak ya karena mereka menjual akun dengan harga murah dan itu bisa kita nikmati. Asalkan kita tahu resiko resiko jika terjadi kendala jauh lebih besar ketika harga dibawah yang seharusnya. Karena akun tersebut dilakukan sharing/dibagikan ke orang lain juga. 

Tips saya : 

Bila saja akun tersebut dan setelah mendapatkan pasword dan uernamenya langsung saja pakai jangan terima pesanan terlebih dahulu. hingga kamu benar benar bisa menggunakanya ya.

Bagaimana pendapatmu tentang ini, Apakah kamu pernah berlangganan dishopee premium akun. Ceritakan keluh kesahmu tentang ini, Buat kamu yang belum pernah coba dan mau mengajukan pertanyaan boleh banget isi di komentar aja ya..


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang