App Jagat - Semudah ini Cari Teman Diperantauan

App Jagat - Semudah ini Cari Teman Diperantauan - Kali ini kita akan mereview aplikasi yang sangat bagus sekali untuk di ikuti. Bahkan ini membuat dunia kita berasa seperti terlihat digenggaman bahkan kita bisa tahu posisi teman teman kita, posisi seseorang yang dekat dengan kita dan cara bersosialisasi tak semudah ini.

Aplikasi ini menawarkan teknologi yang canggih untuk bisa memetakan seluruh cara kita bersosialisasi. Terkadang kita sangat ingin bisa mengetahui dan berbagi atas keberadaan kita satu sama lainya. Sehingga mempermudah dalam berhubungan, mudahnya untuk mempertemukan orang. Semudah itu ya.

Pernah kamu bila ingin bertemu dengan seseorang atau Apabila ada teman yang deket dengan lokasi kita, kenapa tidak mencoba untuk sekedar menyapa atau bertemu langsung tanpa kamu harus bertanya "Posisi Dimana ?", "Ah.. sebelah mana si ?", "Aku dijalan ini, kamu dimana ?". Apalagi ketika kamu sedang buru buru ingin bertemu teman dekat eh malah ribet komunikasi dan menemukanya.

Bahkan kamu bisa mengetahui teman kamu apakah dia sudah tiba dilokasi tempat janjian atau dia masih dijalan, atau dia masih tiduran. Hehehe.. Intinya adalah kamu bisa secara langsung mengetahui keberadaan teman kamu secara akurat dan detail. Sehingga kamu tinggal bilang ke dia "Eh lokasi aku lagi deket sama kamu, tunggu aku ya". Sesimpel itu loh.

Disini kamu bisa langsung install aplikasinya.. Klik Disini Untuk Langsung ke Play Store untuk pengguna Android.

Dan untuk pengguna IOS jangan khawatir KLIK Disini untuk langsung ke Appstore

Nama Aplikasi Jagat-Petakan Duniamu
Kapasitas : 101 MB
Pengguna Hingga : 8M+
Bintang App Cukup Tinggi
Tersedia di : Google PlayStore ( Android ) dan AppStore ( IOS )

Aplikasi ini dibuat oleh JAGAT TECHNOLOGY

Untuk melakukan login, kita hanya menggunakan akun google. Ini mempermudah kamu dalam memiliki akun di aplikasi JAGAT. Kemudahan ini membuat kamu bisa lebih cepat dalam menggunakan aplikasi JAGAT

Masukan NickName / Nama Panggilan kamu ya, dan jangan lupa untuk memilih male : Laki laki / Female sebagai perempuan. 

Setelah itu, Tara kamu bisa melihat posisi kamu. Sehingga kamu disini bisa melakukan berbagi lokasimu bahkan dengan teman temanmu, Semakin banyak temanmu yang memakai aplikasi JAGAT maka kamu akan tahu lokasi2 keberadaan teman kamu.



Berikut ini adalah beberapa teknologi yang sudah digunakan oleh aplikasi ini untuk mempermudah penggunaan serta bisa lebih antraktif dalam penggunaan serta tampilan. Poin paling terakhir adalah fitur paling manajubkan.

1. Avatar 


Aplikasi JAGAT ini bisa membuat avatar sehingga tampilan akun kita bisa terlihat lebih menarik dan lebih asyik. Dengan avatar kamu juga bisa mengenali beberapa teman kamu dengan ciri khasnya masing masing.

2. Room ( Tempat Asyik Buat Ngobrol Seru, Lucu Lucuan )


Kamu bisa loh menggunakan room ini untuk sahabat kamu, pasangan kamu atau beberapa teman kamu untuk berkomunikasi lebih intens. Pastinya berdasarkan teman yang sudah berada diaplikasi JAGAT ini. ya, pastikan ajak dulu teman dan sahabat kamu untuk pakai aplikasi JAGAT ini.

3. Kontak



Aplikasi ini bisa otomatis scan kontak no telepon untuk menemukan teman teman kamu yang sudah menggunakan Aplikasi JAGAT ini. Atau kamu bisa ajak mereka dengan menggunakan link yang sudah disediakan


Aplikasi JAGAT ini sudah sangat asyik untuk dijadikan sebuah aplikasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sosial kita. Bagaimana tidak, kita bisa langsung mengetahui keberadaan teman kita, bisa langsung tahu posisi secara detail. 


4. RADAR ON ( Teman Di Sekeliling Kamu )




Untuk fitur satu ini adalah fitur yang paling cakep, antraktif dan trendi, yaitu dimana kamu bisa mengaktifkan sebuah radar hingga 50KM. Dimana jarak 50KM dari kamu, kamu akan melihat postingan dari seluruh pengguna JAGAT ini. tanpa kamu berteman dengan mereka, bahkan postingan kamu juga akan terlihat oleh mereka, bahkan lagi kamu dan mereka bisa saling berteman. Keren banget gak nih fitur. Kamu juga bisa kasih love dipostingan mereka kalo kamu menyukai postingan tersebut


Simpulan saya, aplikasi ini cukup dan bisa mengubah kebiasaan kita dalam bersosialisasi, Bahkan applikasi sosial media seperti instagram, facebook, twitter lain. Tidak bisa sekeren ini loh... Kamu bisa lihat teman teman disekelilingmu, bisa tahu posisi teman kamu, bisa mencari teman baru, bisa berkenalan dengan jarak yang dekat, lebih mudah membuat janji temu dan kamu bisa melihat postingan mereka lagi ngapain dilokasi itu. Wihh parah gila, keren sih ini. 

Terima kasih sudah mengikuti artikel review ini hingga sampai akhir, Bagaimana Pendapatmu tentang aplikasi ini, apakah kamu pernah mencobanya ? Jika pernah bagaimana pengalamanmu menggunakan aplikasi ini ?


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang