Review Rumah Pintar Juanda Surabaya Wisata Melihat Pesawat

Review Rumah Pintar Juanda Surabaya Wisata Melihat Pesawat - Akhirnya aku dan keluarga sudah melakukan sebuah perjalanan wisata di kawasan juanda surabaya. Masih tetanggaan dengan gresik. Pertama tama aku dan keluarga dari dulu memang berencana ke wisata rumah pintar, dimana wisata tersebut adalah sebuah museum pesawat terbang, sekaligus kita bisa melihat pesawat take off dan landing. Pada saat minggu kemarin tidak ada rencana kesana, hanya ingin melakukan perkenalan sebuah transportasi kereta ke anak aku yang masih berusia 2 tahun 6 bulan. 

Setelah melakukan perencanaan ternyata ada hal yang masih dibingungkan, setelah sampai ditujuan stasiun selanjutnya mau kemana, Dari sini saya kebingungan apa rencana selanjutnya. Kalo ke Mall pasti harus menunggu mall buka pukul 10, jam tiba distasiun tujuan sekitar jam 9.05 menitan. Gak mungkin menunggunya di dalam stasiun. Jam kereta balik ke gresik adalah jam 3.30 masak saya harus kembali dengan durasi jam selama itu untuk di mall saja. 

Maka dari situ aku putuskan untuk pergi ke rumah pintar yang ada di juanda surabaya,  aku pastikan bahwa dari stasiun indro ke stasiun waru tiba pukul jam 9.08 dengan durasi perjalanan 1.30 menit. waktu yang cukup lama dibandingkan dengan naik sepeda motor dari gresik ke waru, Sepeda motoran hanya menguras waktu 1 jam saja. Lama memang, tapi karena memang ingin mengajak aksa anak ku buat pengalaman naik kereta, tidak mengapa. Tetapi lain kali perlu di pikirin lagi kalo mau naik kereta karena durasi yang cukup panjang. 

Setelah berangkat sekitar jam 7 pas aku melakukan perjalanan ke stasiun indro yang memakan waktu 30 menit. sejarak 10 km dari tempat tinggal aku. setelah sampai di stasiun tersebut, ada sebuah pembayaran yang ditarik oleh orang orang sana sendiri 2000 parkir motor / 3000 parkir mobil ada ditulisan karcisnya. Ternyata mereka malah minta 5 ribu. Wahaha, parkir dengan petugas yang tidak jujur, emang gini2 aja udah  bikin nama jelek aja.

Setelah penjalan dan sampai ke stasiun waru, saya langsung cus memesanan grab mobil untuk langsung menuju tujuan ya itu rumah pintar. dengan biaya 40 Ribuan lah, kalo kamu dapat promo bisa hanya bayar 25 Ribu. Setelah sampai sana , kalian hanya perlu membayar 1 orangnya 15 ribu. karena aku bawa 2 dewasa dan 1 anak maka terkena total 45 ribu rupiah. Ingat anak anak juga kena bayar ya. dengan melakukan pembayaran dengan 15 ribu itu sudah termasuk tiket terusan ke museum yang ada didalam bandara juanda.

 Untuk melakukan perjalanan ke museum pesawat kamu perlu menaiki bis yang sudah disediakan oleh pihak TNI, untuk menaikan bis kamu harus bergantian ya... semua bakalan dapat kesana kok. jadi gak perlu rebutan seperti orang yang takut ketinggalan. Setelah sampai museum tersebut kamu bisa lama lama disana hingga bosan, nanti pulangnya akan dianter lagi. Intinya bis tersebut akan berlalu lalang mengantarkan serta menjeput kembali ke rumah pintar. 

Disana kamu bisa berfoto foto dengan banyak, mulai melihat pesawat lepas landas, atau pesawat landing /  mendarat. Dengan suara khasnya, suara jetnya untuk terbang. Berikut ini adalah beberapa foto aku. 



Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang