Pengalaman Mengajukan Kartu Kredit Cimb niaga Dengan Sales

Pengalaman Mengajukan Kartu Kredit Cimbniaga Dengan Sales - Tertarik dengan kartu kredit cimbniaga dengan penerapan biaya biaya tahunan yang gratis. Tidak seperti kartu kredit lainya yang menerapkan biaya iuran tahunan mulai dari 100.an ribu hingga 1 juta. Sedikit sekali kartu kredit yang menawarkan biaya iuran tahunan gratis, bahkan hingga diberikan cashback, bunga 0%. Salah satu saya tertarik dengan biaya biaya gratis kartu tersebut.
Bagi mereka yang menginginkan kartu kredit yang tidak sering digunakan, tetapi sangat sering digunakan untuk keperluan membeli kebutuhan kebutuhan tertentu dengan cicilan. Contoh 2 bulan sekali membeli barang dengan harga 500 ribu, 1 bulan 200 ribu, intinya jarang kepakai. tetapi ketika mau dipakai sangat butuh kartu kredit. Nah itu adalah sasaran kartu kredit yang gratis tahunan seperti ini lah. 


Seperti saya sendiri jarang menggunakan kartu kredit, tetapi sekali mau belanja butuh kartu kredit untuk cicilan, Jadi mungkin bagi kamu yang hidup dijakarta, main gesek sana gesek sini, setiap hari cafe, setiap minggu nongkrong belanja nonton, pasti kurang cocok, karena cashback, diskon dan poin yang didapatkan tidak maksimal. Benerkan...

So kartu kredit yang gratis tahunan ini memang cocok buat saya, Tetapi ketika mungkin kalo gaji udah besar, pengeluaran banyak belanja ini itu, nongkrong sana sini pasti sudah beda lagi jenis kartu kredit yang digunakan. Bahkan kartu kredit jenis gratis tahunan ini juga cocok untuk orang orang usaha yang membutuhkan pinjaman berapa uang tunai lewat cash loan, yang langsung diambil dari kartu kredit. Ini juga cocok. 

nah untuk pengalaman pengajuan, saya mencoba untuk melakukan pengajuan lewat twitter dengan akun cimbniaga, setelah saya speak bahwa saya diminta untuk melengkapi form yang dikirim pesan dari cs twitter cimbniaga. Diantara data, 

Belum pernah memiliki Tabungan CIMB Niaga ya? Apabila benar dapat mengisi data berikut:
Nama lengkap: 
Tanggal lahir:
Nomor handphone: 
Nomor rekening/kartu kredit CIMB Niaga:
Alamat domisili lengkap dan kode Pos: 
Masa kerja: 
Usia:
Penghasilan:
Posisi/Jabatan:
Status karyawan: (kontrak atau tetap?)
Industri Pekerjaan:
Nama perusahaan:
Alamat Email: 
Terima kasih - Inka

Setelah saya mengirimkan data tersebut. Maka cs cimbniaga juga akan memberikan balasan "Kami akan teruskan ya, mohon menunggu. Terima kasih - Inka" Dari sini saya mencoba untuk menunggu, ternyata akhirnya saya tiba tiba dichat oleh marketing dari cimbniaga surabaya bahwa dia ingin mengkonfirmasi ke saya bahwa saya telah melakukan pengajuan kartu kredit. dan si sales kartu kredit ini meminta saya untuk bertemu, dan saya bilang bahwa saya siap untuk bertemu, dan mereka tidak bisa dilakukan pengajuan secara online. atau kirim berkas lewat WA.

singkat cerita, Setelah saya bertemu mas salesnya meminta saya hanya membawa kartu kredit selama 1 tahun yang sudah ada sebagai referensi, setelah itu bawa ktp juga, yang pada akhirnya data data tersebut tetap difoto :), Dan pada akhir sesi kami berdua pun selvie bersama dengan mengangkat sebuah form. 

Untuk saat ini saya masih menunggu hasil dari pengajuan saya, semoga saja bisa tembus, soalnya seneng rasanya punya kartu kredit gratis tahunan, bisa memakao octocard juga. Sekian nanti saya teruskan ketika sudah mendapatkan balasan apakah status pengajuan saya di terima.

 


Kategori Post : Informasi : viral, agama, tips dan trik, teknologi. Bisnis Internet. Soft Skill. Hard Skill : blogger, pemograman, hacking. Review Wisata : pandangan, politik, review produk. Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang