JUAL DVD Bajakan StandUp Comedy Murah Dan Mudah

JUAL DVD StandUp Comedy Murah Dan Mudah - Bagi kalian yang menginginkan DVD Bajakan standup comedy lebih baik kamu lihat dulu videonya disini, Setelah kamu lihat dari video tersebut. Apa kesimpulanya ?

Ya benar, jangan sampai anda menjual barang milik karya orang lain, apalagi karya tersebut berbentuk digital. Entah itu video, e-book, image ( gambar ). Disini saya menyarankan buat kamu yang memang menginginkan video standup comedy silahkan langsung saja mengunjungi website comika.id dan kamu bisa bertransaksi disana. Jangan sampai anda membeli karya orang lain dari orang lain, dimana hal itu adalah sebuah pembajakan sebuah karya. 

Saya disini untuk memberikan informasi dengan benar bahwa menjual atau membeli sesuatu dengan cara ilegal itu merupakan sifat dzalim. Merupakan tindak pidana, karena hal tersebut sangat bisa merugikan karya orang lain. Hal ini tidak dibenarkan. Mohon maaf, judul yang saya berikan agar orang orang yang benar ingin membeli dari karya bajakan bisa mengerti tentang betapa rendahnya tindakan tersebut.

Kalo memang anda menginginkan tetapi anda tidak punya uang tetapi anda memaksa untuk mempunyai barang tersebut dengan cara mencari penyedia video bajakan. Sama saja anda ingin membeli sebuah smartphone karena anda tidak punya uang anda mencari orang orang yang menjual smartphone curian. Hal sama saja anda menjadi bagian dari pewadah barang curian atau ilegal. Itu bisa dihukum dan masuk penjara.

Saya disini memang membela karya karya mereka, memang berbentuk digital. Ini mempermudah seseorang bisa menikmati dengan cepat. So bagi kalian yang mempunyai file atas karya milik orang lain. dan ingin memperlihatkan atau menonton bersama dipersilhkan dengan catatan file tersebut masih anda simpan tidak dicopykan atau dibagikan. Itu masih diperbolehkan menurut saya.

Jadi bagi kalian yang masih menginginkan silahkan untuk menabung, dan membeli karya orang lain dibeberapa website yang legal. Bagi yang mempunyai file tersebut, tidak membagikan dan menjual dengan alasan apapun. Karena itu dapat menjadikan anda seorang kriminal.

Kamu bayangin, kamu habis mengerjakan soal soal cerita diwaktu ulangan. Disaat itu juga ada teman kamu mencontoh dan menyebar luaskan jawabanmu. Disaat itu juga ternyata nilai teman teman kamu lebih tinggi dari dari pada nilai kamu. Sakit Hati gak tuh...


Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang