Aplikasi Patungan Untuk Membeli Langganan Premium Lebih Murah

Aplikasi Patungan Untuk Membeli Langganan Premium Lebih Murah - Hari gini masih langganan premium dengan biaya yang mahal. Kini sudah ada loh aplikasi patungan online membuat hidup premium kamu lebih murah, Dimana ketika bayar netflix ratusan ribu perbulan kini cuman 50 puluh ribu aja, Bahkan youtube saja juga langganan cuman 30 ribuan saja, bahkan support semua device.


Jadi bagi kamu yang ingin tahu aplikasi ini, aplikasi ini bernama seakun, Benar sekali, konse dari seakun ini adalah kita membeli bersama sama paket premium dan membagi atas fitur member yang diberikan oleh pihak paket premium. Contoh ketika berlangganan netflix dengan feature premium, itu kan bisa dishare hingga ke 5 member, nah seakun ini mengumpulkan 5 orang yang ingin berlangganan premium netflix seharga Rp 186.000 maka harga tersebut akan dibagikan kedalam 5 orang, maka kita bisa membayar seharga 186.000 / 5 : 37 ribuan. 


Seakun ini juga menyediakan banyak sekali akun premium mulai dari youtube, netflix, Gramedia, Spootify, apple music, apple one, apple tv, microsoft 365, wattpad, disney, canva, Google One, Nord VPN, Prime vidio, Iqiyi, zoom, hbo go, scribd, mcafee, setapp, Lastpass, we tv. Dan masih banyak lagi untuk kelanjutanya. 






Aplikasi terpercaya kok, saya sudah membuktikanya selama ini, banyaks teman teman menggunakan akun ini, memang ini memberlakukan admin, tetapi admin ini masih murah diakhir total pembayaran. memang kalo kita mengumpulkan teman teman untuk berlangganan yang gak enak itu adalah ketika terjadi penagihan tiap bulan, bahkan kita sulit untuk menyatukan teman yang mau bergabung dengan layanan premium kita. maka seakun ini mempertemukan orang orang yang gak mau ribet dari pada kita sendiri yang mencari orang lain untuk bersama sama berlangganan disuatu aplikasi.


Menurut aku ini adalah salah satu layanan cukup membantu bagi orang orang yang memungkinkan untuk berlangganan secara premium tetapi dengan biaya yang lebih murah dari pada harus melakukan langganan dengan sendiri.


So langsung saja kunjungi Seakun.id



Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang