2 Aplikasi Investasi P2P Tepercaya Bunga Besar Tanpa Resiko

2 Aplikasi Investasi P2P Tepercaya Bunga Besar Tanpa Resiko -  Kali ini saya akan menceritakan terkait dengan pengalaman saya berinvestasi di aplikasi p2p. Investasi ini cukup baik dengan pendapatan bunga cukup besar bahkan lebih besar dari pada bank dan reksana campuran dan pendapatan tetap. Bahkan resiko ini juga sangat mini gagal bayar.


Dari awal investasi saya hingga saat ini sudah 2 tahun lebih, tidak ada gagal bayar. bahkan uang saya sudah kembali seutuhnya, bahkan setelah melewati tahun tahun sulit. Seperti pada tahun masa pandemi. Setelah beranjak 2 tahun akhirnya sudah diputuskan bahwa 2 aplikasi ini yang paling awet. dari pada aplikasi koinworks yang mengalami gagal bayar atau retrukturisasi hingga bertahun2. Banyak uang nyantol disana. lumyan juga. Entah sampai kapan uang tersebut mengendap. untuk hal ini aku akan bikin artikel membahas terkait dengan ini.


Saya informasi dulu, bahwa 2 aplikasi ini tanpa resiko karena aplikasi ini mempunyai perlindungan asuransi yang dimana jika terjadi gagal bayar dari debitur maka secara otomatis akan ditalangin oleh pihak asuransi. Dan aplikasi ini juga merupakan pinjaman untuk kebutuhan konsumtif ya..





Aplikasi pertama adalah aplikasi Easy Cash, Aplikasi ini memungkin kamu untuk mendapatkan beberapa jenis investasi pinjaman konsumtif dengan jangka waktu mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 Bulan Hingga 12 Bulan lamanya dan bunga yang kamu dapat bisa mencapai 21% setiap tahunya. Tidak enaknya di easy cash ini untuk pencairanya menunggu 3 hari kerja. Senin - hingga jumat, untuk mencairkan tidak otomatis harus secara manual, dan bila mencairkan di hari kamis, maka mencairan bisa masuk dihari selasa maksimalnya.





Aplikasi yang kedua adalah Aplikasi Uang Me, Aplikasi ini mempunya 2 alternatif bisa untuk meminjam dan bisa juga berivestasi. Untuk uang me sendiri batas minimal untuk berinvestasi adalah 600 ribu rupiah.  Disini bunga yang didapatkan lebih rendah dari pada aplikasi easy cash. akan tetapi proses pencairan lebih cepat dari pada easy cash. Dimana apabila hari ini adalah cair atau batas investasi, maka akan segera cair dihari tersebut. 


Baiklah disini berdasarkan pengalamanku selama 2 tahun terakhir ini. Semoga kamu bisa lebih tenang lagi dalam berinvestasi di p2p ini. Sampai berjumpa di artikel berikutnya. 

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.