Pakai Go paylater Admin Tinggi Saran Jangan Pakai

 

Pakai Gopaylater Admin Lebih Tinggi Dari Pada Bunga Sebelah - Mungkin kita benar benar sangat membutuhkan pembayaran dengan sistem paylater. Saat ini banyak sekali beberapa merchant mulai dari tokopedia, gojek, dan masih banyak lagi menyediakan alat pembayaran menggunakan paylater ini. Ada yang bekerja sama dengan beberapa fintech dan ada juga yang berdiri sendiri atau ikut dengan induk dari market placenya.


Nah ada sesuatu disini yang benar benar memuakan, karena dengan judul tidak ada bunga, yang ada biaya admin saja. Siapa dia, benar sesuai dengan judulnya yaitu gopaylater. menurut kami dengan sistem sekarang ini gopaylater benar benar jahat banget sih. Melakukan pembayaran paylater dengan menerapkan admin dengan biaya tinggi. 


Baiklah coba kalian lihat foto dibawah ini :





Disini saya mencoba menjelaskan, bahwa ketika kalian memiliki atau memilih limit yang kecil saja yaitu 100 ribu. Maka bila kamu memakainya maka kamu akan terkena biaya admin Rp 7500. Bayangkan limit 100 ribu anda terkena biaya Rp 7500. Itu sudah 7.5% perbulan. Biaya adminya.


Bahkan kalo kamu hanya memakai hanya dibawah 100 ribu, atau misal kamu membeli barang di tokopedia dengan harga 40 ribu. dengan memakai gopaylater. maka kamu akan terkena admin Rp 7500 yaitu 7.5% dari limit kamu. Ini benar benar gak sesuai dengan apa yang kamu pakai apa yang kamu harus bayar. Bukanya harusnya gak gitu ya. Contohnya shopee pay later, bahkan kredivo. Kalian akan terkena biaya sesuai dengan yang kamu pakai.


Contoh : kamu pakai Shopee paylater, kamu akan dikenakan biaya 1% dari total pembelian kamu, jika kamu belanja 100 ribu maka kamu akan dikenakan admin 1% saja yaitu 1000 rupiah. Bayangkan begitu besar gap antara admin dari shopee paylater dan juga gopaylater. Padahal gopaylater adalah hasil dari produk dalam negeri tapi benar benar sangat memprihatinkan kalo nyari untung, bok ya mikir mikir dari para pesaingnya.


Ingat perbandingan ini sama sama memakai kurun waktu 30 hari ya. Bukan cicilan berbeda. paylater itu rata rata adalah 30 hari kurun waktunya untuk menunda pembayaran kamu. nah disini kami mencoba untuk membandingkan mana yang lebih bagus. Saya harap kalo sistemnya seperti ini terus mending jangan deh ya rugi banget. Atau kalo memang pihak yang bekerja dengan gojek itu menetapkan biaya admin tinggi mending ganti aja kerjasamanya ke kredivo lebih enak biaya gak tinggi tinggi amat ya..


Dah cukup curhatan dan informasi yang mungkin bisa membantu kamu membandingkan dan mencari mana yang paling menguntungkan buat kamu.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.