Fitnah Kejam Daftar Penceramah Radikal Di Indonesia

Fitnah Kejam Daftar Penceramah Radikal Di Indonesia - Berita mengejutkan dari berbagai media, Mulai dari media online hingga media cetak. Berita terkait beberapa ustad yang dinyatakan radikal. apa yang dimaksud radikal ? Adalah sesuatu ceramah yang membuat indonesia terancam institusinya.


Apakah ancaman sebutan redikal ini juga diperuntukan oleh orang orang yang selalu mengkritik pemerintah. Apakah orang orang yang dimaksud selalu dari orang orang islam. Selalu dari ustad ataupun dari penceramah. Aneh sekali memang pernyataan dari sumber tersebut. Saya selalu yang selalu update terkait dengan berita berita macam ini. Selalu islam yang menjadikan momok / Biang kerak radikalisme atau ancaman untuk negara indonesia.


Padahal kalo kita lihat berjuangan untuk memerdekakan indonesia saja lebih banyak dari kalangan orang orang islam. mana mungkin islam itu sendiri yang akan menghancurkan negara yang sudah diperjuangkan. Kalo tidak ada orang yang ingin mengacaukan indonesia. Dengan berbagai recana yang mungkin harus di goal oleh kelompok2 ini. 


Saya juga tidak tahu siapa kelompok2 ini, Apakah memang mereka sudah anti dengan islam ataupun apa. Sudah jelas rezim 2 periode ini tampak bahwa islam dijasikan sebagai tersangka ataupun terdakwa dari beberapa kasus. 


Banyak sekali orang orang yang tidak paham benar agama islam, tetapi sok tahu tentang agama islam. Dan lebih membela apa yang menyeleweng dari tegak lurusnya ajaran islam. Dan akhirnya menjadikan itu viral. Seperti salah satu nama sebut saja ABU JANDA, yang membuat kehebohan seakan agama islam itu harus sesuai dengan keinginanya, Harus sesuai dengan aturanya dia. Parah emang mahluk yang satu ini dan sekumpulanya.


Saya juga tidak tahu mengapa ada aja orang orang yang jail terkait dengan orang orang mengatakan radikal. Padahal setiap ceramahnya tidak ada unsur bahwa pemerintahan indonesia adalah kafir pantas diperangi. Ceramahnya hanya membahas tentang kepemimpinan, sejarah, khilafah. Kalaupun indonesia diperjuangkan menjadi khilafah, pastinya menggunakan konstitusi bukan dengan berperang dan lain sebagainya. Tapi itu pun sangatlah mustahil, penceramah di indonesia hanya ingin umat islam teguh dengan isi apa yang dikandung oleh alquran itu sendiri.


End..



Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.