Review Lengkap Bank BCA Digital | Review Blu BCA | Setor Tunai


Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. Bersama lagi dengan cerita review. Kali ini cerita review akan membahas serba serbi BLU BCA. Merupakan bank digital bca. Dimana disebut juga dengan blu. Banyak sekali kekurangan dari blu ini karena dari lain sisi memang blu ini masih ber umur jagung. Masih kanak kanak. Tetapi meskipun begitu mempunyai masa depan bank yang sangat cerah.


Dimana induk perusahaan BCA mempunyai kapitalisme yang besar. Pasti mempunya strategi bisnis yang mungkin masih bisa disimpan. Dan hal ini juga yang mengakitbatkan blu bca ini cukup baik dipandang dalam segi bisnis. meskipun itu adalah anak peruusahaan bca. Tetapi mau gak mau karena ini adalah anak digitalnya mana mungkin di anak tirikan pasti akan digenjot terus. apalagi 1 - 2 tahun lagi Blu BCA. sudah akan IPO. yang dimana saham blu bisa di jual perbelikan di bursa efek indonesia.


Mungkin silahkan buat teman teman untuk menonton terimakasih, subcribe dan like aktifkan lonceng

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.