Review Line Bank Kartu Debit Fitur Hana Bank


Review Line Bank Kartu Debit Fitur Fitur Hana Bank - Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. Disini saya sudah membahas tentang review Line Bank, Disini saya sudah mereview seluruh fitur dari line bank, Review Kartu Debit, Review dari aplikasi link bank sendiri untuk android saja.


Saat ini karena line bank ini masih baru, jadi masih ada beberapa promo yang cukup menarik. Dan juga terdapat gratis transfer, gratis tarik tunai ke semua atm. dan juga gratis top up e-wallet. jadi buat saat ini bank hana juga memiliki promo cashback 150 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi buat teman teman ingin tahu promonya seperti apa tinggal saja daftar line bank di aplikasi.



Saat ini promo dari libe bank cukup menarik, tetapi saya juga masih belum yakin apakah promo ini akan terus berlanjut atau bisa jadi dikedepanya bank hana atau line bank tidak akan menggratiskan gratis tarik tunai, atau transfer. atau mungkin harus terdapat syarat dan ketentuan seperti dibank lain yaitu harus ada dana saldo yang mengendap. sialhkan tonton video yang sudah saya buat. jangan lupa untuk like dan subcribe agar bisa mendapatkan informasi terkait dengan teknologi terbaru.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang