Cara Mengamankan Smartphone | Celah Keamanan Dalam Smartphone | Hilang Smartphone



Cara Mengamankan Smartphone | Celah Keamanan Dalam Smartphone | Hilang Smartphone, Disini Cerita Review akan menjelaskan tentang bagaimana celah keamanan smarpthone bisa ditembus bahkan bisa terjadi pencurian uang didalam aplikasi keuangan sepertia aku laku, kredivo, bahkan ewallet dan ebanking sekali pun. Celah apakah itu 


Celah ini memungkin orang lain bisa masuk ke dalam smartphone lebih mudah, bahkan bisa menjadi petaka bagi pemilik smarpthone karena bisa juga orang tersebut masuk kedalam aplikasi yang berbau keuangan. Bahkan dia bisa mengganti akun password dari aplikasi tersebut. Mengapa ini bisa terjadi. salah satu celah keamananya adalah sebuah simcard kecil dari nomotr telepon yang tidak diberikan sebuah pin. 


Kita tahu bahwa simcard tersebut sangatlah penting untuk sebuah keamanan, keamanan ini merupakan sebuah fakta dan juga berbahay apabila bisa di bajak orang lain atau dikuasai oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan tidak bertanggung jawab tersebut semua uang bisa dikuras habis oleh orang tersebut.


Simak penjelasan divideo cerita review yang sudah saya bagikan. Jangan lupa untuk subcribe dan menonton.

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.