Cari Paket Internet Rumah Murah | Paket Internet Rumah | Internet Cepat

Cari Paket Internet Rumah Murah | Paket Internet Rumah | Internet Cepat - Saya sangat kesulitan sekali dalam memilih paket internet yang murah dan cukup untuk kebutuhan saya, melihat dari beberapa provider internet yang menawarkan paket mulai dari 10 mbps hingga 100 mbps, dimana paket tersebut di bandrol dengan harga 300 ribuan hingga jutaan rupiah.


Saya merasa bahwa paket internet tersebut masih kemahalan dari kebutuhan saya yang maksimal hanya membutuhkan kecepatan 5 mb saja. Memang ada provider yang menawarkan paket murah hanya saja cakupan tidak sampai ke wilayah tempat tinggal saya. Hal ini juga menjadi problem, dimana hanya provider telkom saja yang bisa mengcover seluruh area disini, Sehingga saya hanya bisa mempunyai pilihan paket indihome saja dan memakai layanan internet 4G


Kalo kita lihat lihat paket indhome masih tergolong internet mahal dari beberapa aspek kebutuhan saya, karena berkisar antara 300 ribuan, jadi setiap hari saya harus menyisihkan sekitar 10 ribu perhari, mungkin juga sebagian orang indonesia juga merasa mahal bila harus mengeluarkan uang lebih dari 300 ribu hanya untuk membayar paket internet. Lebih banyak masyarakat yang masih mampu dan mau bila mengeluarkan uang sekitar 100 ribu / perbulan untuk membeli paket internet. 


Kita juga lihat bahwa ada provide yang menawarkan paket yang murah hanya dibawah 100 ribu sudah bisa menikmati internet dengan kecepatan 5mb, Provider tersebut bernama icon plus ( Icon +) sebuah layanan internet dari PLN. Sayangnya provider ini jangkauanya belum luas seperti jaringan telkom indihome. 


Bagaimana apakah anda sudah mendapatkan informasi terkait dengan internet murah ini, pasti sangat sulit bukan untuk mendapatkan informasi ini. Disini saya ingin membicarakan hal ini dipublic agar pihak provider tersebut bisa mengimbangi dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.


Untuk saat ini saya masih memakai paket internet data 4G smartfren dengan kuota 1GB/Hari menurut saya itu cukup mampu untuk memenuhi kebutuhan primar tetapi untuk kebutuhan menonton film pasti tidak bisa


Bagaimana pun usaha saya dalam mencari koneksi internet masih harus tetap bersabar untuk menunggu waktu mungkin agar bisa menikmati akses internet yang cukup memenuhi kebutuhan dan pas dikantong. Atau kalo tidak menunggu naik gaji agar bisa membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan hihihi.


Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.