Cara Membuat TV Biasa Menjadi Smart Tv Mudah Murah Cepat

 Cara Membuat TV Biasa Menjadi Smart Tv Mudah Murah Cepat - Enak kali ya kalo tv diubah menjadi smart tv. Dengan mempunyai OS android, maka smart tv bisa digunakan selayaknya HP android. Bisa dibuat untuk menonton Youtube, menonton TV, Menonton Film dan masih banyak lagi. Dengan layar yang cukup lebar pastinya mendapakan kenyamanan dalam menikmati film.


Disaat sudah banyak yang menjual alat yang bernama Box Tv Android, sebagaimana fungsinya mengubah tv biasa menjadi smart Tv. Entah itu TV tabung, TV LED semua bisa diubah menjadi smart TV. Harga yang ditawarkan pun juga tergolong murah dari pada harus membeli Smart TV, rentang harga tersebut antara 200 ribuan hingga jutaan rupiah.


Jadi bagi kami menginginkan smart tv ini saya rekomendasikan untuk memilih tv box dengan cara melihat diyoutube terlebih dahulu karena jangan sampai kamu membeli box android dengan merek tidak terkenal, hal ini mengakibatkan bisa saja alat tersebut mudah rusak dan control dari aplikasi juga tidak enak. Banyak merek china yang bertebaran di internet ditoko online, pastikan kamu membelinya sesuai dengan review dari youtuber agar tidak menyesal.


Disini saya sudah membeli TV bo yang sudah banyak direview oleh banyak sekali pengguna youtuber, namanya adalah X96 Mini Tv Box dan dijual dengan harga 300ribuan, cukup murah, dan persis seperti smart tv ketika dijalankan. Dan alat ini juga bisa berfungsi dengan baik di tv tabung karena bisa TV AV.


Alhamdulillah settingan untuk produk ini juga cukup baik, tanpa ada banyak settingan, hanya saja untuk netflix masih belum bisa karena kurang kompatibel entah kenapa masih belum tahu, Untuk kesemuanya cukup baik. Ram juga sudah 2 GB dan ROM sudah 16 GB. untuk remote memang cukup membantu tetapi lebih baiknya kalo kamu juga mempunyai keybord wireless agar lebih mudah dalam melakukan pengetikan pencarian. kalo memakai remot bisa sih tapi lama bingits.


Mungkin hanya itu saja pengalaman dari pembelian TV Box Mini ini, Bagi kamu yang masih bingung terkait dengan  Tv Box android ini silahkan saja tanya dikolom komentar. Ingat jangan membeli Tv Box Mini ini yang sudah dalam keadaan root sudah dipastikan bahwa sistemnya sudah bisa dibilang rapuh, Kalo salah dikit rusak.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang