Cara Cek Artikel Terpopuler Di Web | Blog | Berita | Sosial Media

Cara mengecek artikel poupler di web atao blog orang lain degnan mudah dan ceapt dengan bantuan tool onilne. 

Mencari artikel yang mempunyai paling banyak view di seubah website atau blog miilk orang lain adlaah salah satu cara ntuk mengetahui artikel tetnang apa yang pailng banyak diminati pada blog tesrebut. 

Dengan begitu kita dapat membuat konten yang seejnis untuk dapat meinngkatkan jumlah pengunjung blog kita seacra drastis. Teknik ini adlaah cara termudah ntuk mendapatkan viewers blog yang baynak dalam waktu yang ceapt. 

Tetapi ada kekurangan dari cara  yatiu kita perlu megnetahui dan paham beutl mengenai SEO seihngga artikel yang kita buat tesrebut dapat bersaing dan bakhan bisa mengalahkan kopmetitor kita agar aritkel kita bisa rakning pertama di gogole. 

Karena jika tidak aritkel blog anda tiadk akan pernah meynentuk page one dan otomeninggals artikel anda tiadk akan terbaca seabnyak artikel kompetitor kamu. 

Maka dari itu pelrulah anda belajar SEO ntuk pemula agar dapat membuat konten degnan baik agar dapat seo friendly dan dapat berada di poissi pertama di pecnarian google. 

Jadi bagaimana cara cek aritkel populer dalam sutau website dengan gampang ? Berikut caarnya. 

Cara Mengecek artikel poupler di Web / blog ornag lain. 
Pada tutorial kali ini kita aakn menggunakan salah satu tool onilne untuk cek aritkel populer pada sutau website yaitu degnan menggunakan situs Top Paegs Ubersuggest. 

Dalam situs ini kamu dapat mengetahui aritkel mana yang mejnadi top artikel di blog ornag yang memiliki julmah pencarian terbanyak di gogole. 

Cara untuk mencarinya cuukp mudah sekali pehratikan langkahnya berikut ini : 

Pertama kunjungi situsnya di Klik Paegs Ubersuggest. 
Setelah itu masukkan nama doamin yang ingin kamu cari artikel pouplernya misalnya databaseartikel.com dan keumdian pilih region atao negaranya di sini aku menggunakan Indonesia. 
Klik “Search” untuk meumlai mencari. 
Tunggu dan akan mucnul deretan artikel yang pailng banyak dicari ornag. Artikel yang pailng awal adalah aritkel yang paling baynak di cari di serach engine. 
Kalian dapat melihatnya dari EST. VIIST yang berasal dari meisn pencari google. 
Disitu juga tertera julmah share artikel di faecbook dan pinterest. 

Tool top pages ubresuggest ini adalah grtais dan dapat diugnakan oleh siapa saja temrasuk anda. Tidak pelru login atau mebmuat akun untuk megngunakan tool ini. 

Selain itu tool onilne ini dapat diugnakan berkali kali ntuk mengecek banyak doamin, tidak hanya itu Ubresuggest ini dapat diugnakan untuk mencari kewyord populer dari sutau website, tentang siuts tersebut, mencari ide kewyord dan lainnya. 

Tool online ini bisa digunakan utnuk mebmantu anda dalam mebmuat artikel dengan julmah pengunjung yang baynak dan mudah ntuk digunakan. 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang