Tips Dan Trik Investasi Di Situs HYIP Online

Investasi, benar jaman sekarang semerbak kemana mana mulai dari bareksa, indopremier, bibit merupakan platform untuk melakukan investasi secara legal di indonesia, mulai dari saham, surat hutang hingga saham. Tetapi selain itu muncul juga beberapa program high investment program, bisa disebut dengan HYIP. HYIP banyak bermunculan di grup whatapp, atau dari internet.

Orang indonesia yang awam belum mengerti apa itu HYIP, sama seperti saya dulu yang pernah mengikuti BoClub di grup facebook. Dengan uang 500 ribu saja saya bisa mendapatkan uang 200 ribu setiap bulan. Hebat bukan, setelah itu sudah pasti akan menghilang bisnis tersebut. Lalu bagaimana cara membedakan, itu sangat mudah 

Kalo investasi dan dijanjikan lebih dari investasi legal hasilnya contoh : setiap hari hasilnya 1% dari modal. Padahal investasi legal pun hanya bisa membagikan imbal hasil paling tinggi adalah 15% pertahun. sudah pasti anda harus waspada apalagi investasi tersebut tidak terdaftar di OJK. Maka otomatis perlu perhatian lebih, keamanan modal itu adalah hal utama. 

Bila anda menemukan terkait dengan bisnis HYIP ini, Saya akan berikan tips tipsnya dibawah ini agar uang atau modal tidak hilang, tetapi tetap saja saya tidak menjamin keamanan modal anda. Hanya saja anda tidak bisa bermain selamanya di HYIP. 

1. Pilih WEB HYIP Sudah Rela Mengeluarkan Banyak Modal

Pilih lah HYIP yang telah mengeluarkan banyak dana demi membiayai HYIP tersebut, Sehingga anda lebih dapat dibayar oleh mereka karena mereka tidak ingin bisnis HYIPnya cepat hilang tanpa keuntungan.

2. Pilih HYIP mau memberikan referal bonus

Joinlah ke beberapa HYIP, seperti HYIP monitor agar anda endapatkan referal bonus. Ingat bergabunglah dengan mereka agar anda bisa mendapatkan cashback

3. Pilih yang baru berdiri

Pilihlah HYIP yang baru berdiri, caranya gimana yaitu lihatlah kapan dia berdiri di hyip monitor, sehingga anda tahu kira kira anda masih sempat tidak mendapatkan modal anda kembali dan hasilnya. jangan sampai gabung di HYIP dengan umur lebih dari 3 bulan. Karena bisa saja colaps.

4. Jangan percaya dengan forum HYIP, grup HYIP

Ingat jangan percaya dengan grup yang selalu membagikan informasi bayar rekening, uang telah masuk ke rekening. Memang HYIP itu sudah harus begitu membayar, tetapi anda tidak tahu apakah esok hari dia akan membayar. Perlu analisa lagi ya terkait dengan HYIP. Agar anda tidak rugi.

5. Hentikan profit dan ambil semua dana anda.

Ketika kontrak anda telah habis dan modal kembali anda dapatkan segera pergi dan tinggalkan, mungkin anda bisa melakukan 1x atau 2x kontrak saja. jangan lebih dari itu nanti dana anda akan hilang. Apalagi reinvest tidak disarankan.

6. Bila memang PROFIT silahkan anda pakai untuk menginvestasikan kembali ke HYIP

Jangan menggunakan uang kebutuhan anda, gunakan uang nganggur / uang yang tak akan terpakai hingga 3 bulan kedepan. ( Harapan untuk balik modal dari investasi seperti ini adalah salah besar )

Bagaimana, apakah anda pernah bermain dengan bisnis ini, dan apakah anda termasuk dalam kerugian tersebut ?  Bila rugi silahkan ikuti tips diatas. Tetapi ingat saya tidak menyarankan anda untuk mengitkuti bisnis seperti ini, karena ini merugikan seseorang yang baru bergabung. 
Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.