Link Aja Pembayaran Langsung Dari Rekening Bank Tanpa Topup

Link Aja Pembayaran Langsung Dari Rekening Bank Tanpa Topup - Nah akhirnya link aja sudah menyelesaikan fitur barunya, Yaitu adalah metode pembayaran, apa yang dimaksud dengan metode pembayaran. Metode ini sama seperti one click BCA but ini lebih canggih lagi, fungsinya sama seperti fitur pembayaran lewat visa di E-Wallet DANA.

Metode ini memungkinkan kita membayar apapun mulai dari scan QRIS, bayar pulsa, bayar tagihan, bayar listrik tanpa mempunyai saldo di link aja. Pembayaran nanti langsung menggunakan saldo rekening bank. tanpa repot repot melakukan top up terlebih dahulu. Ini sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi. Lalu bagaimana cara mendaftarkanya.

Sangat lah mudah, untuk saat ini hanya bank mandiri dan bri saja yang bisa. Untuk bank btn dan bni mungkin akan menyusul. 

Pertama tama sediakanlah kartu bank mandiri atau bri kamu, dan catat baik baik 16 nomor dibelakang kartu dan juga bulan dan tahun.



Setelah itu langsung buka Link Aja dan juga pilih metode pembayaran, Klik kartu Debit setelah itu akan muncul sebuah form, Isikan dengan Nomor 16 digit dan juga bulan/tahun.


Pilih Kartu Debit


Silahkan isi Nomor kartu bank dan juga mas berlaku kartu






Setelah berhasil anda akan menerima sebuah informasi dari bank mandiri berupa SMS. Menyatakan bahwa kartu mandiri berhasil didaftarkan.


Selamat Anda telah berhasil menyambungkan metode pembayaran anda langsung ke rekening tabungan anda. Kini lebih simpel dalam melakukan pembayaran. Tanpa harus melakukan topup

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang