Cara Smartphone Ilegal Tidak Terblokir Unblocker Imei

Cara Smartphone Ilegal Tidak Terblokir Unblocker Imei - Semakin tinggi pengguna smartphone membuat pasar memiliki banyak sekali dominasi atau kasus tertentu dalam melakukan penjualan barang smartphone, Ada 2 jenis barang Ilegal dan Ilegal. Barang barang ilegal ini merupakan barang yang diselundupkan dari luar negeri untuk masuk di indonesia. Banyak cara yang dilakukan agar smartphone tersebut bisa lolos masuk ke indonesia.

Barang ilegal merupakan barang yang tidak terkena pajak cukai oleh indonesia, sehingga menjadikan harga smartphone ilegal cenderung lebih murah dibandingkan dengan smartphone legal. Ini salah satu bentuk smatphone murah yang banyak dicari oleh orang orang indonesia. Karena pasar smarpthone ilegal tinggi maka perilaku untuk menyelendupkan smartphone ilegal juga tinggi.

Pemerintah indonesia akan menerapkan sebuah teknologi validasi terkait dengan smartphone legal. Imei merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk memblokir smartphone ilegal, Imei yang tidak terdaftar dalam kementrian akan di cap sebagai smartphone ilegal. Smartphone ilegal tidak akan bisa mengakses layanan yang diberikan oleh provider. Tidak akan ada signal yang akan diterima oleh smartphone ilegal.

Kebijakan seperti ini membuat pasar smartphone ilegal akan turun dan sulit mendapatkan pasar di indonesia, semakin menurunya pasar ilegal juga semakin baik kondisi indonesia. 

Banyak seseorang orang orang mencari cara untuk membuka blokiran dari Imei.Smartphone dibeli dengan cara ilegal akan mendapatkan smartphone ilegal juga, Hal ini pastinya akan beresiko terkena blokir dari pemerintah indonesia. Jadi buat kamu yang sudah mempunyai smartphone ilegal ditangan segeralh untuk menggantnya atau menjualnya. Tetapi bagi kamu yang ingin membuka blokiran imei silahkan untuk merubah imei smartphone.

Cara Mengubah Imei Smarthone : 

1. Smartphone harus diroot terlebih dahulu, lalu bagaimana cara membuat smarpthone diroot, silahkan baca di beberapa situs pencarian, disana terdapat beberapa metode dan beberapa tipe smartphone.

2. Silahkan untuk menginstall Xmod. Xmod ini adalah engine untuk mengoprek smartphone, mulai dari mengganti background, fake GPS, mengganti nama smarpthone, atau versi smartphone

3. Carilah aplikasi dengan nama "Change Imei", dan install

Dari sini anda sudah bisa mengganti imei smartpone anda. Lalu apakah ini bisa work ?
Untuk saat ini cara ini masih belum ditest dikarenakan pemerintah masih belum menjalankan kebijakannya, tetapi seadainya memang sudah berjalan. Silahkan untuk mencoba.

Resiko dan segala akibatnya harus ditanggung sendiri oleh mereka yang mencoba, cara ini sekaligus bisa mengakitbatkan kegagalan smarpthone bila digunakan dengan cara yang salah atau tidak tepat.


Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang