Cara Meramaikan Order Go Food Untuk UKM

Cara Meramaikan Order Go Food Untuk UKM - Banyak sekali makanan makanan yang sudah terdaftar di aplikasi gojek, sehingga membuat banyak orang yang ingin melakukan transaksi go food kebingungan dalam memilih makanan apa yang ingin mereka makan, Banyak orang dengan kondisi tertentu ingin membeli makanan go food. Kondisi apa saja ini.

Pertama, Lapar.. Kondisi ini pasti banyak orang yang akan mencari makanan makanan yang berat, Jadi sesuai dengan kondisi ini, bagi anda sebagai pelapak UKM dari gojek sediakan lah makanan yang dimana bisa membuat orang kenyang dan puas.

Kedua, Haus.. Kondisi ini dilakukan pemesanan ketika banyak orang yang merasa kehausan, Diantara jam 10 hingga jam 3 biasanya banyak orang membeli minuman, Jadi siapkan saja beberapa minuman yang memang mempunyai harga yang murah dan banyak.

Ketiga, kondisi voucher gofood, banyak orang yang mendapatkan voucher gofood tetapi tidak tahu harus memesan untuk makan apa, contoh orang macam ini biasanya lebih banyak menggunakan voucher bertransaksi dan pastinya akan memesan dengan harga seminimal mungkin.

dari penjelasan diatas seharusnya bisa disimpulkan, bahwa pakailah strategi voucher gofood maksudnya apa ?

Jadi gini, rata rata voucher gofood itu terdiri dari minimal pembelajaan / pemesanan Rp 20.000 dan Rp 25.000, Jadi bila makanan atau minuman yang anda jual seharga Rp 14.000 atau kurang dari harga minimal voucher maka pastikan makanan atau minuman yang anda jual bisa mempunyai harga pas sesuai dengan minimal pemesanan divoucher tersebut.

Contoh : 

Bila harga makanan anda adalah Rp 14.000 maka naikan harga tersebut menjadi Rp 20.000 dengan memberikan tambahan minuman. Dengan ini lebih banyak kesempatan yang bisa anda dapatkan dari customer gojek menggunakan promo.

So, itu adalah salah satu bentuk trik dan tips bagi anda pelaku usaha UMKM dan bekerja sama dengan gojek, anda harus tahu dan selalu mencari perilaku dari setiap customer gojek. Dengan hal ini dipastikan pemesanan anda akan melonjak dan ramai.

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang