Rocky Gerung VS Adian Napitupulu

Rocky Gerung VS Adian Napitupulu - uwahhh.... hufttt .... Entah mengapa ya kalo lihat tentang politik diindonesia itu memang geli geli sedap. Mulai dari ILC, Mata Najwa dan beberapa acara berita yang bertemakan tentang politik. Menghadirkan berbagai bintang bintang partai, menghadirkan pengamat politik dan masih banyak dengan jabatan tinggi. Dimana semua itu membuat acara / berita lebih menarik untuk didengarkan, atau bisa senyum senyum sendiri.

Dengan semakin asyiknya menonton beberapa tayangan berita bertemakan politik, saya sempat terkesan dengan beberapa orang, Dimana orang itu membuat saya bisa lebih paham tentang politik serta masalah masalah yang dibahas, tentunya itu adalah masalah negara. Masalah negara juga masalah rakyat, gitu gak sih.. Menurutku sih juga masalah rakyat cuman ada rakyat peduli dan ada yang enggak.

Nah disetiap beberapa youtube yang pernah saya lihat, banyak sekali masyarakat mengidolakan Rocky gerung ini, Setiap siapa pun yang didebat oleh rocky gerung pasti emosinya mulai bergejolak tetapi rocky gerung menghadapinya dengan santai. Jadi disini kelihatan, siapa yang emosinya bergejolak dia sudah tidak bisa berfikir dengan tenang. Bahkan penonton bisa menilai orang ini sudah tidak bisa diajak berbicara dengan baik, tidak layak untuk didengar. Kita tahu bahwa suatu pendapat yang muncul dengan cara emosi itu seperti mengancam seseorang harus menerima pendapatnya dan itu tidak bagus bagi pendengar.

Tetapi Setiap acara acara berita politik entah mengapa bila 2 orang ini bertemu yaitu Rocky Gerung vs Adian Napitupulu itu rasanya seperti sepadan. Seperti sisi sisi dalam 1 koin, Dimana pendapat si rocky bisa dibantah dengan mas adian begitu sebaliknya. Mas rocky gerung juga kelihatan sulit untuk menstabilkan emosinya ketika mendengar pendapat dari mas Adian dan begitu pun sebaliknya. Jadi menurut pandangan saya sebagai penonton bahwa pendapat ke 2 orang ini mempunyai alasan alasan yang kuat, cara berfikir yang berbeda, penyampaian yang bagus. Membuat pendengar menjadi bingung xixixi.

Bagaimana menurut anda, apakah anda juga termasuk menyukai acara berita politik ?, 
Apakah anda juga merasakan hal yang sama ketika mas rocky dan mas adian bertemu ?

Muhammad Miftahul Ulum

MuhammadMiftahulUlum.com merupakan blog informasi didirikan mulai tahun 2014 blog ini berbagi tentang informasi dari pengalaman, tips dan trik, komentar dari sisi penulis. Saya adalah seorang yang selalu ingin belajar tentang banyak hal dan membagikan apapun tentang banyak hal.

Diberdayakan oleh Blogger.