Tokopedia Reksadana Mandiri Pasar Uang Syariah Extra

Wihhh.. semakin asyik ini tokopedia gandeng mandiri pasar uang syariah sebagai penambahan produk reksadananya. Habis makan siang ngecek aplikasi tokopedia reksadana muncul notif bahwa tokopedia punya produk reksadana baru, yaitu mandiri pasar uang syariah extra. Dalam hati wihh senang juga akhirnya tokopedia mendukung reksadana syariah, biasanya reksadana syariah agak kurang maju sebelum sebelumnya, tetapi tokopedia berani bekerja sama dengan produk reksadana syariah.

Saat ini saya lebih tertarik dengan reksadana syariah sebenarnya, Karena melihat tokopedia sudah tersedia produk reksadana syariah maka saya akan mengalihkan reksadana saya ke tokopedia saja karena fitur dan kelebihan 

salah satu kelebihan reksadana yang bekerja sama dengan tokopedia adalah Jual reksadana bisa secara langsung tanpa harus menunggu H+1 dalam penerimaan dana ke rekening. Kelebihan inilah menjadi salah satu pegangan buat saya. mengapa ? karena hal itu, bisa saya jadikan sebagai tempat tabungan saya. disamping bisa mendapatkan perkembangan dana bagi hasil sesuai dengan syariat islam.



Gambar diatas ini adalah merupakan reksadana mandiri pasar uang syariah extra yang sudah tersedia di tokopedia dengan bagi hasil positif pertahunya adalah 5.7%. Silahkan bagi anda yang berminat untuk membeli reksada syariah karena takut dengan reksadana konvensional. Kini reksadana syariah lebih maju dan ini baik juga untuk investasi bagi orang indonesia yang mayoritas beragama islam.

Dan juga nikmati promo menarik dari investasi syariah yaitu dari cashback ke ovo point. hehe.. kesanya saya seperti promosi ya, tetapi pada intinya saya ingin membantu dengan memperluaskan ekonomi umat islam di indonesia agar bisa lebih maju serta membantu lebih melek masa depan.

Bagi anda yang masih bingung, Silahkan langsung saja ditanyakan dikolom komentar yang sudah disediakan. Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.