Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Menambang

Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Menambang - Kali ini saya akan membahas tentang sebuah website yang dimana website tersebut. Kita bisa jadikan sebuah alat tambang. Setiap jam nya kita bisa mendapatkan Bitcoin dengan mudah tanpa harus membutuhkan biaya untuk menambang.

kita bisa menarik Bitcoin  yang sudah kita hasilkan ke no rekening bitcoin kita. Minimal penarikanya adalah 0.0003 bitcoin. dan fee penarikanya adalah senilai 0.000006 bitcoin. dan setiap jamnya kita akan mendapatkan 0.00000013 BTC jadi kalo dihitung2 kita bisa payout ke rekening BTCsetiap 3-4 bulan. 

Memang sedikit sih sepertinya, tetapi tidak masalah yang penting kita tetap bisa mendapatkan income hanya dengan melakukan roll atau membuka website tersebut. salah satu cara agar kita bisa mendapatkan sedikit bitcoin dari cara kerja yang simpel. Anggaplah ini sebuah pasif income untuk kita pribadi. Bagi kamu yang selalu online dilaptop, PC dan Android seenggaknya kita bisa mendapatkan income meskipun itu kecil.

Silahkan untuk mengujungi website tersebut Disini 
[Update] Bukti pembayaran pertama saya klik disini

Setelah itu silahkan daftar dengan menggunakan alamat email anda, dan isikan password yang akan anda gunakan untuk login. Setelah itu buka email anda. Disana akan ada pesan masuk untuk memverifikasi email anda.


Bila anda sudah masuk, Silahkan pergi ke halaman free Bitcoin dimenu atas, dan lakukan ROLL. Setelah itu anda akan mendapatkan sejumlah BTC yang sudah ditentukan. Jangan lupa untuk mengisikan akun wallet bitcoin anda. Pastikan akun e-wallet anda berasal dari e-wallet dari IndoDax agar hasil bitcoin anda bisa cepat dicairkan ke rekening bank anda.

Ada beberapa cara agar anda bisa mendapatkan banyak Bitcoin di website tersebut. Yaitu perbanyaklah referal. Dengan menambahkan banyak referal maka kita akan mendapatkan beberapa bitcoin dengan apa yang mereka dapat. Dan jalankan aplikasi setiap anda terkoneksi oleh internet.


Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang