Kisah Mengharukan di Balik Tragedi Gunung Marapi: Kecaman Netizen yang Menyentuh Hati


Sobat-sobat, gue mau cerita tentang Zhafirah, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ife. Dia salah satu dari 24 korban erupsi Gunung Marapi awal Desember kemarin. Sebelumnya, dia ditemukan dalam keadaan selamat, tapi sayangnya dia nggak bisa bertahan dan akhirnya meninggal di rumah sakit setelah berjuang keras.

Nah, banyak banget netizen yang heboh ngomongin Ife, karena katanya dia diselamatkan sama salah satu korban lain yang namanya Adan. Mereka sebelumnya nggak kenal dekat, tapi entah gimana ceritanya, katanya Adan relain Ife diselamatin duluan daripada dia sendiri.

Tapi, menurut gue, nggak mungkin lah ya tim SAR ninggalin korban yang masih bisa diselamatin, kan? Gimana sih, orang masih hidup aja pasti diangkut duluan.

Terus, gue denger juga dari podcast yang narsumnya Uda Tomi & Uda Andhika, yang cerita pas mereka nemuin Ife, dia sendirian di jurang. Jadi, kayaknya nggak mungkin Adan yang menyelamatin Ife deh.

Sebelumnya juga viral foto Adan dan Ife waktu erupsi, yang katanya waktu itu Ife lagi pinjem HP Adan buat ngontak keluarganya. Tapi, karena tangannya udah kebakar abis ngangkat HP, dia nggak bisa ngangkat lagi. Dia udah coba ngangkat pake hidung, tapi tetep nggak bisa. Dia juga ngasih semangat ke Adan buat turun bareng, tapi ternyata kaki Adan udah patah parah, jadi nggak mungkin Ife bisa gendong dia.






Bisa dibayangin dong, gimana Ife berjuang buat tetep hidup tapi malah diteriakin netizen kayak gitu di akun pribadinya. Bikin kesel banget!

Gue juga nggak nyalahin Adan sih, karena dia juga udah bantu Ife pinjem HP. Pasti dia orang baik. Tapi, komentar netizen yang kelewat itu bikin kesel banget!

Tau nggak sih, netizen? Nggak usah lah komentar-komentar yang nggak jelas gitu di akun pribadi korban. Udah aja deh, kasihan banget Ife lagi berjuang buat sembuh, tapi malah diteriakin kayak gitu terus.

Gue harap, semua keluarga korban erupsi Gunung Marapi bisa kuat menghadapi cobaan ini. Semoga semua amal baik korban diterima dan ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik. Aamiin.

Jadi, sekarang mari kita semua lebih bijak dan lebih peduli sama perasaan orang lain, ya. Jangan asal ngomong dan bikin orang lain sakit hati. Semua butuh dukungan dan kasih sayang di saat-saat sulit seperti ini. Yuk, kita jadi lebih baik lagi!

Kategori Post :

New Info : Informasi, viral, agama, tips dan trik, teknologi, kamasutra.
Bisnis Internet
Hard * Soft Skill : Soft Skill, Hard Skill, blogger, pemograman, hacking.
Pengalaman / Review : Review Wisata, pandangan, politik, review produk.
Keuangan : kartu kredit, investasi, pinjaman.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang