Pinjaman Online S Pinjam Bunga Sangat Tinggi, Yakin Pinjam ?

 Bunga Lentenir Tinggi Pinjaman Online S Pinjam , Yakin Pinjam ? - Kini setelah shopee telah meluncurkan pembayaran shopee pay later, dimana pembeli bisa melakukan pembayaran nanti setelah gajian atau bisa mencicil barang tersebut. Kini shopee telah meluncurkan kembali pinjaman online dalam bentuk uang tunai, Bernama S Pinjam. Lalu bagaimana informasi terkait dengan S pinjam ini. Apakah memang bagus untuk digunakan meminjam ?




Saya mempunyai beberapa limir yang mungkin cukup dijadikan acuan, atau informasi bahwa berapa bunga yang dibebankan perbulanya oleh S Pinjam. Kita lihat di gambar diatas, bahwa bunga yang dibebankan adalah 3,95 / Bulan, ini benar benar sangat tinggi sekali. Kalian bisa merasakan bila pinjaman anda adalah 12 bulan, maka total bunga yang harus kamu kembalikan adalah 47.4% Ditambahkan dengan biaya adminya adalah 1% dari nilai pinjaman, totalnya bisa 48.4%.


Coba difikirkan kembali dalam 1 tahun saja kamu harus mengembalikan hampir separuhnya dari nilai pinjaman kamu. ini bunga tertinggi dari fintech lain loh.. Jadi menurut saya cari saja pinjaman online yang tidak mencekik seperti S pinjam. Tetap lah berfikir positif meskipun kamu berada pada posisi sulit. tetap carila pinjaman yang sesuia dengan ketentuan OJK dan cari bunga yang lebih rendah dari pada S Pinjam. Mungkin ini adalah keresahan aku, mengapa pinjol ini semena mena dalam memberikan bunga bagi si peminjam. 


Lihat seperti hasil pinjaman tersebut, Dengan pinjam 1 juta rupiah saja maka total yang dikembalikan adalah 1,473,996. Kalo begini bisa bisa sebagai kamu peminjam s pinjam ini bisa bangkrut. Jadi aku mohon ke pada teman teman untuk berfikir kritis terkait dengan bunga pinjol ini. Gak di S Pinjam aja ya, tetapi diseluruh Pinjol di indonesia.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang