Tips Tetap Produktif Didalam Rumah Menghasilkan Uang [BARU]

Tips Tetap Produktif Didalam Rumah Menghasilkan Uang - Selamat malam bosan suntuk merupakan sifat manusia ketika berada dalam rumah. Apalagi yang memilik jiwa jiwa petualang. akan tersiksa seperti harimau yang berada dikandang. Tetapi mau tidak mau anda harus terus berada dirumah dan tidak bisa berpergian hingga jauh. Apabila anda memaksa kehendak bukanya senang senang malah anda dikarantina disana hehe...

 oleh sebab itu Saya disini akan menjelaskan Bagaimana cara mudah agar tidak bosan di dalam rumah. Cara menghilangkan rasa bosan saja tetapi dengan cara produktif anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dan juga bisa meningkatkan kemampuan anda. Hal ini juga bisa membuat anda nantinya mudah diterima kerja karena kemampuan anda meningkat.

Baik sekarang bagaimana cara anda bisa meningkatkan produktifitas anda atau kemampuan secara baik. Tetapi sebelum itu syarat utama yang harus anda punyai adalah media informasi. Contohnya adalah TV, Majalah, Buku dan Internet. Saya lebih menganjurkan anda punya internet. Segala bentuk informasi berada di internet.

1. Tingkatkan Kemampuan Pekerjaan

Kamu tahu bedanya orang berhasil ditempat kerja sama orang yang biasa biasa saja ditempat kerja. Berbedaanya adalah diperkembanganya. Kemampuan yang terus diasa dan terus digali akan membuat karyawan tampak menjadi emas diantara orang orang biasa. Justru saat ini waktu dan tempat yang sesuai dalam meningkatkan kemampuan anda. Apakah anda seorang programmer, IT, Guru, Arsitek dan apapun bentuknya silahkan baca segala informasi di internet. informas berhubunga dengan kemampuan anda, informasi sesuai dengan minat anda. 

2. Tetap Bermanfaat Bagi Orang Lain

Menjadi bermanfaat adalah cara yang paling dihidup ini. Meskipun tidak diluar rumah anda bisa melakukan sesuatu agar bisa bermanfaat oleh orang lain. Apa itu ? Salah satunya adalah menulis artikel diinternet dan dibaca oleh orang lain. Mungkin bagi kamu yang tidak suka menulis silahkan jawab pertanyaan terkait dengan kemampuan anda pada orang yang membutuhkan sebuah jawaban dari pakarnya. Banyak diinternet masalah tanya jawab soal apapun itu. Bisa anda membagikan tutorial di youtube.

3. Menjadi Frelance atau Kerja Sampingan

Banyak sekali orang yang memanfaatkan ruang dunia maya menjadi penghasilan pribadi, meskipun itu kecil tetapi itu cukup membantu keuangan dan meningkatkan kemampuan kamu. tetapi asal anda tahu banyak freelance diindonesia sudah mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dengan menyelesaikan tugas dari beberapa job diinternet. salah satunya adalah website www.project.co.id, masih banyak lagi web seperti itu diinternet. silahkan cari deh banyak kok. Bukan hanya tugas untuk IT tetapi seluruh bidang.

4. Memulai Bisnis Kecil, Usaha Toko Online.

Ketika seseorang berada disebuah rumah, bingung ingin menghasilkan tetapi tidak boleh keluar. maka hal yang paling benar adalah membuat sebuah toko online, belilah banyak barang didaerah jakarta dan datangkanlah barang tersebut diwilayah anda. Silahkan untuk menjual barang tersebut dengan harga sedikit lebih mahal. Paling mudah mulailah dengan membeli barang yang anda butuhkan. agar ketika barang tidak laku anda masih bisa memakainya malah lebih hemat juga kan.

5. Mulai Melakukan Pekerjaan Rumah

Ini dia tidak ada salahnya kan kalo kita mengerjakan pekerjaan rumah. salah satunya adalah mengecat tembok agar rumah menjadi lebih indah. Membenarkan genting bocor, melakukan bersih bersih rumah. memperbaiki pintu pintu rumah dan lain sebagainya. Memperbaiki celana sobek, celana sudah gak muat dan masih banyak lagi. Atau bahkan anda melakukan manajemen rumah tangga dan lain sebagainya.

6. Melakukan Perencanaan.

Ini juga, bagi kalian yang jiwanya adalah jiwa petualang. Maka alangkah baiknya anda menyusun rencana dan anggaran kira kira setelah bawah ini berakhir saya akan pergi kemana dan butuh budget berapa, membaca baca pengalaman orang dalam berpetualang. wisata wisata yang baik dan keren. Kulinernya juga yang enak dan khas, dan inilah saat yang tepat untuk membuat perencanaan liburan anda. akan melakukan penginapan dihotel mana setelah itu anda harus naik apa agar bisa sampai dikota tersebut, bukan hanya itu bersama siapa anda akan pergi kesana,

7. Belajar Hal Baru

Ini dia bagi orang yang mudah bosan ya... salah satunya adalah mempelajari hal hal baru. hal hal yang mungkin anda minati. bukan meluluk soal pekerjaan. Bisa saja soal hobby. Hobi motor, hobi fotografer, hobi berenang, dan lain sebagainya.

baiklah, sudah 7 Poin yang suah saya bagikan untuk anda. jadi anda pasti sudah punya gambaran bagaimana cara melakukan hal yang positif meskipun didalam rumah. Oleh sebab itu mari kita bersama sama tetap berproduktif dan menghasilkan karya yang indah. Tetap berfikir meskipun kita didalam rumah. tetap ciptakan kreativitas inovasi dan selalu untuk tetap sehat.





Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang