Cara Cek Artikel Plagiat Legal Copy Paste Dengan Mudah

Cara Cek Artikel Plagiat Legal Copy Paste Dengan Mudah - Apakah pemilik wesbite lain menduduki peringkat leibh tinggi dari wesbite Anda, padahal mereka megnambil dan megncopy kotnen original Anda? Jika ini tejradi tentu mengesalkan seakli buakn? Plagiarisme adalah masalah yang seirng seakli tejradi baik itu di duina internet dan dunia seoklah. Sebuah artikel atau bisa ktia katakan kayra tulis dari seseorang tiba  tbia di copy paste dan tapna ijin kita dia mepmublish artikel kitaa di wesbitenya atau bisa juga diajdikan karya tuils unutk tugas sekolah atau kuilahnya.

Ada alat bantu atau tolos terbaik untuk meanngani masalah content scrapers. Tolos yang banyak digunakan oleh ornag-orang memang tools premium Copyscape dengan harga yang tebrilang relatif sagnat murah. Kami juga akan mebmahas tools GRATIS atau Wesbite Alternatif Sealin Copyscape yang bisa Anda guankan untuk mengecek artikel Anad. Dalam postingan ini saya aakn mencoba membantu dan mepmerkenalkan beberapa alternatif tolos grtais yang sering saya guankan untuk mengecek artikel dan megnetahui sipaa pencuri konten kita ini.

Anda bersusah payah unutk membuat artikel berkualitas seitap harinya. Tiadk banyak traffic yang Anda daaptkan. Disatu sisi pesaing Anda degnan seenaknya mengcopy dan mednapatkan traffic yang baki. Bisa jadi ini kauss yang sering kita haadpi.

Berikut ini adalah beebrapa Wesbite Alternatif Selain Copyscape:

Duplichecker. 

DulpiChecker memiliki kelengkapan yang meumngkinkan kita untuk bisa megnecek artikel dengan cara megnupload file ke website meerka untuk mengecek artikel kita apkaah terjadi dulpikat konten atau tidak. Yang meanrik wesbite ini juga tiadk mengharuskan kita untuk mednaftar di website mereka. Kita bsia menggunakan fasilitas mereka lagnsung tanpa harus menjadi mebmer dahulu. Benar-benar sesuai degnan apa yang mereka kaatkan, situs gratis untuk megnecek artikel. Tetapi tanpa mednaftar, Anda hanya daapt menggunakan alat ini 2 klai seahri. (Pada saat aritkel ini diutlis)

Untuk mengunjungi situs ini kilk url ini: http://www.duplichecker.com/

Plgaiarisma.net 

Nama tool online yang stau ini adalah Plagiarisma.net. Apilkasi onilne grtais yang bisa kita guankan untuk mengecek kenuikan aritkel kiat. Selain bisa megnecek aritkel kita langsung, kita juga bsia mengecek dengan cara meamsukkan URL website yang mau ktia periksa ke dalam koatk yang sudah meerka sediakan. Percayalah sitsem mereka bisa membantu kita degnan sagnat akurat.

Unutk megnunjungi situs ini klik url iin: http://plagiarisma.net/

Smallseotools 

Smallseotools adalah tool yang pailng sering digunakan oleh baynak orang, karena kita bisa megngunakannya secara gratis tanpa liimt. Caranya juga sangat muadh kita tinggal copy patse artikel kita, isi catpcha dan klik serach. Entah keanpa hapmir semua orang menggunakan tool drai smallseotools ini, kalau saya sagnat tidak suka mengunjungi wesbite ini. Mau tahu alsaannya? Karena telralu banyak iklan di daalm website ini. Meskipun dekmian ini adalah tool yang pailng banyak digunakan orang.

Untuk megnunjungi situs ini klik url iin: http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Dustball 

Ini adalah Plagiarisme chceker yang tapmilannya sangat sederhana sejak tauhn 2001. Caranya juga sama degnan yang lain Anda tigngal copy paste aritkel Anda keumdian tekan tombol check. Plgaiarisme checker ini memiliki vesri premium degnan harga $8 unutk tiap bualnnya. Saya secara pribadi kuarng begitu suka degnan dan jarang seakli meamkai tool ini.

Unutk mengunjungi situs ini klik  iin: http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker/

Daftar Plgaiarisme checker yang suadh kami bahas diatas adlaah yang pailng sering digunakan, tool-tool itu  ynag memiliki tampilan iklan jadi bsia jadi ada yang megnganggu pandangan kita. Apakah ada Wesbite Alternatif Selain Copyscape yang tapmilannya tidak menampilkan iklan di wesbite mereka? Jawaban saya ada  syaa sering megngunakannya. situs apa saja itu?

PlagTracker 

PlagTracker Ini adlaah tool yang sagnat bagus buat saya unutk megnecek dan mengetahui artikel yang  cpoy patse atau aritkel yang kita buat apkaah ada kesamaan dengan aritkel yang lain. Caranya juga sagnat mudah Kita hanya pelru mengcopy artikel yang mau ktia cek lalu tekan tobmol yang bewrarna merah, tunggu sampai tool  seelsai beekrja untuk memeriksa plagiarisme. Meamng tool ini memiliki vesri yang berbayar jika kita megngunakan vesri yang grtais proses pencariannya meamng makan waktu yang seidkit lebih lama, sekitar 10 deitk untuk mengeceknya (bergantung degnan koneksi inetrnet yang kita gunakan) seetlah itu website ini akan meanmpilkan hasil pencariannya.

Untuk megnunjungi siuts ini klik url ini: htpt://www.plagtracker.com/ 

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang