Pengalaman Mengajukan Flexi Cash Jenius Bunga Paling Rendah

Pengalaman Mengajukan Flexi Cash Jenius Bunga Paling Rendah - Anda tahu bahwa semakin banyaknya pinjaman online mereka saling bersaing dengan bunga terendah dan juga kecepatan pencairan. Tetapi banyak dari mereka memberikan bunga yang rendah bersamaan dengan biaya administrasi, Salah satunya seperti KREDIVO, tenor pinjaman mini dengan dana 500k atau Rp 500.000 yang bisa dicairkan hanya Rp 470.000 karena Rp 30.000 biaya administrasi diambil dari 6% dari biaya pokok hutangnya, lalu biaya bunga nya adalah 2.95% dari pokoknya sehingga anda harus membayar hutang + bunga berkisar Rp 517.400, Apabila ditotal uang keluar maka 30.000 + 17.400 = 47.400 

Gara gara biaya administrasi ini membuat jumlah total bunga bisa menjadi 8.95%, kan besar banget. akal akal mereka ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh pinjol ( pinjaman online ). Nah ternyata flexi cash dari jenius ini lebih baik dari KTA Pinjaman online. Seperti Kredivo Aku laku dan lain sebagainya. Gue langsung sebut saja, memang fakta.

Tentang Flexi cash dari jenius ini kita bisa mendapatkan pinjaman dari 1 juta hingga 50 juta, dengan bunga antara 1.75 hingga 2.5% dan pastinya dengan biaya administrasi 0 rupiah alias GRATIS. Pengajuanya cukup mudah bagi mereka pengguna jenius. hanya cukup memberikan informasi pribadi, tanggungan, gaji dan lain sebagainya. 


Nah loh lihat, saya mendapatkan bunga paling rendah 1.75% apabila saya membutuhkan uang 500.000 maka saya hanya perlu mengembalikan Rp 508.750, pencairanya juga tanpa adanya administrasi. Memang jenius mah aplikasi ini. Untuk segi kecepatan pencairan, uang akan masuk kedalam saldo aktif di jenius kamu. Baru kamu bisa gunakan untuk transaksi belanja, transfer atau tarik atm

Disini saya memang menceritakan apa yang lebih baik untuk kamu, dalam memilih vendor pinjaman online. Untuk itu coba pikir pikir lagi dalam memilih pinjol yang tepat terkait hal biaya dan bunga. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menggunakan jenius ini. ??

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang