Mendaftar Acara CoCreate Jenius Community Gathering Surabaya

Pengalaman Mendaftar Acara Community Gathering Surabaya CoCreate Jenius - Telah lama menggunakan jenius sebuah tabungan luar biasa dari bank BTPN ( Bank tabungan pensiun nasional ). Aneh memang, sempat beredarnya informasi tentang jenius diinternet dengan berbagai fitur hebat jelasnya. Akhirnya saya membuat jenius dibank yang menurut saya itu adalah bank orang tua. Bagaimana bisa layanan bank keren tujuan layanan lebih cenderung ke anak muda tetapi bank tabungan pensiun nasional untuk orang tua hehe. 

Setelah mendaftar jenius, ternyata ada forum untuk pengguna jenius nama forumnya adalah cocreate. Membahas terkait berbagai fitur yang ada dijenius dan berbagai layanan finansial. Di forum cocreate anda bisa bertanya tanya berbagai fitur layanan jenius. Mulai dari transfer, visa, pembayaran online, pinjaman, deposito dan masih banyak lagi.

Di cocreate terkadang juga mengadakan gathering disetiap kota besar yaitu jakarta, semarang, surabaya. Gathering ini diperuntukan untuk nasabah jenius meskipun terkadang orang yang belum bergabung dengan jenius bisa diajak demi mengetahui layanan jenius lebih jauh. Nah disini saya mendapatkan undangan dari coCreate, pemberitahuan ini saya dapat lewat email.



Dari sini kamu bisa mendaftar, setelah data sudah berhasil diterima oleh team coCreate maka kamu sudah bisa datang diacara coCreate. Saat ini ada 2 acara pada tanggal 27-07-2019 sabtu di surabaya. Tempatnya ada di Co-Working space, dan ada acara Nonton bareng The Lion King dengan CoCreate di The Premier Tunjungan 5 XXI


Bagaimana apakah anda tertarik untuk bergabung dengan forum CoCreate, baiknya kamu terlebih dahulu daftar ke jenius bank BTPN ok.. Iya, aku bukan sales bank BTPN ya, aku cuman ingin membagikan sesuatu yang mungkin menurut aku ini seru gitu. gathering jenius, nah itu pengalaman aku mendaftar pada sebuah acara gathering. Ok sampai bertemu diartikel selanjutnya.

~ Semoga Bermanfaat ~

Related Posts

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang