Aplikasi Gratis Untuk membuat Desain Rumah Mudah dan Cepat

Membuat sebuah rumah yang kita dambakan merupakan sebuah impian yang selama ini banyak orang inginkan. Ketika kita ingin membuat sebuah rumah dan seluruh tata ruangan atau semua perencanaan pembangunan kita yang rancang agar kita bisa mendapatkan rumah idaman seperti yang kita inginkan. 

Tidak seperti rumah yang ada diperumahan dibangun oleh developer. Dimana rumah tersebut disain-nya akan sama dengan rumah yang lainya  beserta tata ruanganya kurang lebih sama. Mungkin kita lebih suka dengan membangun rumah sendiri dan juga menata ruangan rumah sendiri. Mengapa ?

Dengan membuat perencanaan rumah sendiri kita bisa lebih mengerti posisi ruangan, dan lebih asyik karena berbeda dengan rumah rumah lainya. Contoh : kita ingin mendesain ruang keluarga dekat dengan dapur, atau dekat dengan taman kecil didalam rumah dan lain sebagainya. Jadi seperti kustom gitu rumah kita.

Nah dengan aplikasi Sweet Home 3D kita bisa mendesain rumah yang kita inginkan jadi lebih mudah. Aplikasi ini mampu mendesain rumah hingga ukuran, luas ruangan, furniture ruangan dan masih banyak lagi. Seperti gambar desain rumah saya dibawah ini :



Nah cukup bagus bukan desain rumah saya dengan memakai aplikasi Sweet Home 3D. Penggunaanya cukup mudah, tinggal coba coba aja hehe. Saya saja dengan otodidak sudah mampu mengoperasikan aplikasi tersebut. Sebenarnya disain rumah diatas adalah desain dari Melly.

Baik berikut ini adalah tampilan halaman dari aplikasi Sweet Home 3D :



Silakan langsung Download saja aplikasi Sweet Home 3D Disini
Bagi temen temen juga harus download Furniture pendukung sweet Home 3D Disini, Furniture ini akan mendukung obyek seperti mobil, motor, dan lain sebagainya agar lebih bagus tampilan desainya.

Related Posts

Post a Comment

Lebih bermanfaat bagi para pembaca lainya dengan meninggalkan jejak Komentar ^_^

MMU Menerima Content Placement Dan Back Link
Terimakasih Telah berkunjung , Ada yang bisa saya bantu? ...
Chat Sekarang